Selasa, 21 Mei 2019
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Senin, 13 Mei 2019 | 17:00 WIB

Mobimoto.com - Tak kunjung jera, kisah pelemparan batu terhadap kendaraan yang tengah melintas kembali terjadi. Viral di media sosial, seorang penumpang kendaraan umum nyaris celaka karena kendaraan yang ia tumpangi terkena lemparan batu oleh orang yang tak dikenal.

Kejadian tersebut viral di media sosial Facebook dan diunggah Jumat (10/5) lalu. Seorang warganet bernama Didik, mengatakan bahwa yang pada saat itu sedang duduk di pinggir dekat jendela. Berikut penuturannya.

Insiden pelemparan batu oleh orang tak dikenal. (Facebook/Didik)

Insident tersebut terjadi di km 115 Tol Cipali Jawa Barat. Tak kenal waktu, bulan suci Ramadan ternyata tak menghalagi pelaku untuk melakukan aksi nekatnya tersebut. Kejadian ini tentu menuai beragam komentar warganet. Banyak yang merasa harus waspada dengan ulah para pelempar batu tersebut. Berikut beberapa komentar di antaranya.

'' itu deket flay over ya .. disitu sering kejadian mas. Tahun kemarin pas idul fitri aja mobil honda civic di lempar batu dari atas, sampe saat ini belom ke cyduk pelakunya'' ujar  Ian Gunawan.

''Semoga oknum tersebut segera dapat balasan yang setimpal'' ujar Ari Rizki Darmawan.

Semoga kejadian ini cepat mendapat penindakan dari aparat, apalagi sebentar lagi musimnya mudik lebaran, biar para pemudik aman kan?