Selasa, 23 Juli 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Jum'at, 10 Mei 2019 | 20:00 WIB

Mobimoto.com - Sebagai seorang ibu, mengantar anak ke sekolah, mungkin jadi salah satu momen yang menyenangkan. Tapi kalau bertemu dengan kemacetan, mungkin bikin momen tersebut jadi kurang asyik. Seperti reaksi Nia Ramadhani ketika mengantar sang anak, dengan menyetir sendiri mobilnya.

Hal ini diketahui dari unggahan jejaring Instagram, istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie (Ardi Bakrie) ini. Akun @ramadhaniabakrie membagikan Instagram story, ketika dirinya sedang menyetir sendiri mobil Toyota Alphard, mengantarkan sang anak, Mainaka Zanatti Bakrie.

"Hari ini kita acara Mother's Day di sekolahannya Naka, pake baju biru-biru. Udah lama nggak nyetir sendiri. Biasanya kan pakai sopir," ucap Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani dan Sang Anak, Mainaka Zanatti Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Tapi sayang, momen Nia Ramadhani mengantarkan Mainaka ke sekolah, harus sambil menikmati kemacetan di jalanan.

Nia Ramadhani dan Sang Anak, Mainaka Zanatti Bakrie Terjebak Macet. (Instagram/ramadhaniabakrie)

"Nih, sekali-kalinya nyetir kenapa gini-gini amat, ya. Nggak nyampe-nyampe kita, dek." Kata wanita 29 tahun itu.

Untungnya, Nia Ramadhani dan sang anak, Mainaka, tidak harus lama bermacet-macetan di jalan. Karena tak berselang lama, mereka sudah sampai di sekolah sang anak.

Kalau tidak bertemu dengan kemacetan, pastinya momen Nia Ramadhani saat nyetir mobil sendiri untuk antarkan anaknya ke sekolah, pasti lebih asyik.