Sabtu, 27 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 10 Mei 2019 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Nama Toyota Supra 2020 sering disebut-sebut sejak beberapa waktu belakangan. Sayangnya, meski belum diperjual-belikan, mobil itu malah mengalami kecelakaan di Jerman.

Dikutip dari laman autoevolution, sederet foto yang menggambarkan kecelakaan Toyota 2020 mini menggegerkan jagat dunia maya. Kali ini, giliran mobil berwarna abu-abu yang menjadi korban.

Saat itu, mobil tengah diuji coba selama sesi Pool Industry di Nurburgring, Jerman. Tak diketahui penyebab pastinya, tiba-tiba mobil menghantam pagar pembantas.

Akibat kejadian itu, bodi depan mobil ringsek bagian depannya dengan bemper yang sudah tak berwujud. Untung, tidak ada korban dari kecelakaan tersebut dan hanya diperlukan mobil derek untuk mengevakuasi kendaraan primadona.

Toyota Supra 2020 tabrak pagar pembatas. (Theofficialpayne TOP Nürburgring Video)

Sedihnya, kecelakaan Toyota Supra 2020 menjadi yang kedua setelah kejadian pada musim panas lalu. Seperti yang diketahui, pada bulan Agustus sebuah mobil Supra kecelakaan dan mengalami kerusakan yang boleh dikatakan ringan.

Di lain pihak, dengan adanya insiden yang menimpa Toyota Supra 2020 tak ayal membuat para penggemar berpikir dua kali. Pasalnya, mereka sudah menantikan mobil itu sejak lama,

Sekadar informasi, Toyota Supra 2020 ditenagai oleh mesin BMW enam silinder yang mampu menghasilkan tenaga 387 PS dan torsi 500 Nm. Sedangkan untuk harganya dibanderol mulai harga Rp 700 jutaan.

BACA SELANJUTNYA

Boncengin AHY Naik Moge, Ridwan Kamil Serasa Seperti Driver Ojek Online