Jum'at, 26 April 2024
Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita : Rabu, 08 Mei 2019 | 11:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Saat lelah di perjalanan, banyak orang yang memilih untuk tidur di dalam mobil. Uniknya, seorang pria kemudian memamerkan gaya tiduran di bak belakang mobil pick up dengan cara anti mainstream.

Tingkah pria itu terlihat dalam foto yang dibagikan jejaring Twitter @askmenfess pada Selasa (7/5). Seorang pemobil berhasil mengabadikan gaya yang anti mainstream tersebut.

Tidak diketahui lokasi pastinya, tampak beberapa pria berada di bagian belakang mobil pick up Mitsubishi. Mereka terpaksa berbagi tempat dengan dua buah tangga bambu berukuran panjang yang ditempatkan di tengah-tengah bak.

Dua orang pria yang terdiri dari orang berkaus biru dan abu-abu memilih untuk berada di pojok bak. Sementara pria berkaus putih malah tiduran di atas tangga bambu dengan posisi miring.

Pria tiduran dengan gaya anti mainstream. (Twitter/@askmenfess)

Ia kemudian menutup mukanya dengan handuk kecil untuk melindungi wajah dari sengatan sinar matahari. Benar-benar santai seperti di pantai, pria tersebut tak memperdulikan pandangan orang lain yang menganggap gaya tidurannya cukup berbahaya.

Saking uniknya, gaya pria itu juga menyedot perhatian netizen. Tak sedikit yang malah memberikan ledekan kepadanya, seperti berikut.

"Itu dia lagi mimpi di pantai kali ya, berhela-hela sambil mendengar suara ombak," komen @nazmaa16.

"Dilihat dari posisi...Dia udah master dalam tidur miring," tulis @FMaramin.

"Defininis perosotan menuju akhirat," cuit floait.

BACA SELANJUTNYA

Beban Terlalu Berat, Mobil Pick Up Tunjukkan Aksi Standing