Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Sabtu, 04 Mei 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Penyiar radio  dan MC kondang, Gofar Hilman dikenal dengan koleksi mobil Eropa dan mobil-mobil yang jarang ada di pasaran. Namun begitu, ketika sambangi booth Wuling di IIMS 2019, Gofar Hilman kepincut Wuling Cortez karena fitur ini, Sob.

Padahal, sebelumnya Gofar Hilman sudah menjajal mobil SUV Wuling Almaz selama kurang lebih satu minggu. Tapi ketika menyambangi booth Wuling di IIMS 2019, pria 36 tahun ini sepertinya berubah pikiran, usai melakukan test drive Wuling Cortez CT.

"Ini ada improvement dari Wuling, di Cortez terbaru. Perbedaan antara Cortez yang lama dan yang baru itu, selain transmisinya (dulu AMT, sekarang CVT) juga harganya," buka Gofar Hilman.

Melanjutkan "Dan yang dulu tuh, mesinnya 1800 cc. Sekarang diturunin (jadi) 1500 cc, tapi turbo,"

Gofar Hilman Jajal Wuling Cortez CT. (YouTube/Gofar Hilman)

Tak cuma urusan mesin, yang sudah menggunakan turbo. Pria yang dikenal dengan nama pergijauh, di jejaring media sosial ini pun menyukai sisi interior dari Wuling Cortez CT.

"Setirnya kulit semuanya. Head unitnya, sangat futuristik sekali. Dan ini gue suka banget, nih. Ada jam analog, kepikiran banget sih dia. Terus AC-nya udah digital," kata Gofar Hilman.

Gofar Hilman Jajal Wuling Cortez CT. (YouTube/Gofar Hilman)

Gofar Hilman juga kagum dengan transmisi CVT yang digunakan di Wuling Cortez CT "Tapi jujur ya, ini improvement yang sangat luar biasa, dari Cortez versi sebelumnya. CVT di mobil ini tuh, best. Enak banget, cuy. Buat jalanan macet-macet,"

Gofar Hilman Jajal Wuling Cortez CT. (YouTube/Gofar Hilman)

Usai melakukan test drive Wuling Cortez CT di ajang IIMS 2019, Gofar Hilman mengatakan "Kalau dihadapkan sama tiga pilihan, Confero S, Cortez dan Almaz. Gue akan milih Cortez terbaru, Cortez CT. Alasannya, karena mesin 1500 cc turbo, transmisi CVT, sunroof dan captain seat. Nyetir atau disetirin pasti enak."

Ternyata kapasitas mesin, jenis transmisi, serta fitur di sisi interior Wuling Cortez CT, sukses bikin Gofar Hilman kepincut dengan versi baru Wuling Cortez, Sob. Bakal diboyong nggak, ya?

BACA SELANJUTNYA

Videonya Bareng Dua SPG Cantik Viral, Begini Kata Gofar Hilman