Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 04 Mei 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Ulah pengendara yang gemar parkir sembarangan seolah menjadi momok yang menyebalkan bagi masyarakat sekitar yang merasa terganggu. Apalagi jika cara parkir kendaraan tersebut sampai menghalangi pengguna jalan lainnya.

Banyak yang geram, warganet satu ini membuat stiker yang berisi tulisan menohok yang ditujukan untuk pelaku parkir sembarangan. Seperti apa sih?

Stiker parkir dengan pesan menohok. (Facebook/Wahyu Nugroho)

Viral di media sosial, tiker warganet yang ditujukan untuk para pelaku parkir sembarangan. Stiker ini diunggah oleh seorang warganet bernama Wahyu ke media sosial Facebook dan ternyata langsung mendapat sambutan positif. Rencananya, stiker tersebut akan ditempelkan pada kendaraan yang parkir sembarangan di daerah Jakarta Utara.

Banyak juga yang senasib sependeritaan, ternyata banyak warganet yang berminat dengan stiker tersebut. Mereka pun tak segan untuk ikut-ikutan melakukan aksi penempelan stiker pada kendaraan pelaku parkir sembarangan. Berikut beberapa di antarnya.

''Lem nya yg merusak cat saja sekalian.... Upppssss....jahat bgt gw'' ujar Toni Gunawan.

''Pake yang bahan stiker murah aja mbah, biar lemnya ninggal.'' ujar Hafidz Muhammad Wildan.

Ternyata banyak juga warga yang merasa jengah dengan ulah pengendara yang gemar parkir sembarangan. Ada yang berminat ikutan bikin stiker nggak nih?

 

BACA SELANJUTNYA

Tips Memilih Kekentalan Oli yang Tepat untuk Mobil