Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Minggu, 28 April 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Siapa tak mengenal artis Verrel Bramasta? Banyak remaja yang mengidolakan cowok tampan putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu.

Bak mewarisi bakat orangtuanya di dunia hiburan, Verrel Bramasta kini dikenal sebagai pemain sinetron stripping Anak Langit. Dari sanalah, sosoknya makin dikenal publik.

Tak hanya main sinetron, Verrel juga terjun ke dunia tarik suara dan menjadi bintang iklan. Pantas saja kalau di usianya yang masih 22 tahun, ia sudah meraup pundi-pundi rupiah dan mampu membeli sejumlah mobil mewah.

Lewat tayangan Hot Kiss yang disiarkan stasiun televisi Indosiar beberapa waktu lalu, Verrel Bramasta kemudian membongkar koleksi mobilnya yang kompak mengusung tema putih sesuai dengan warna rumahnya.

Biar nggak penasaran, ini dia tiga mobil mewah milik Verrel Bramasta.

1. Maserati Granturismo Sport

Maserati Granturismo Sport. (YouTube/Indosiar)

Kendaraan ini menjadi mobil akhir pekan Verrel Bramasta. Keren luar dalam, tak tanggung-tanggung harga mobil itu mencapai Rp 3,4 miliar.

Dari segi jeroan, Maserati Granturismo Sport dibekali mesin V8 4,7 liter yang mampu memuncratkan tenaga 338 kW dan torsi puncak 520 Nm.

2. Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport. (YouTube/Indosiar)

Memiliki bodi yang macho, mobil ini sering digunakan Verrel setiap harinya untuk pergi ke lokasi syuting. Warnanya putih dan mengusung pelat nomor cantik.

Di pasaran, Mitsubishi Pajero Sport dibanderol dengan harga Rp 450 juta. Inilah mobil termurah yang dimiliki mantan kekasih Natasha Wilona.

3. Toyota Alphard

Toyota Alphard. (YouTube/Indosiar)

Nggak pengen kalah dari selebritis lainnya, Verrel juga memiliki mobil Toyota Alphard. Mobil itu menjadi yang paling baru di antara lainnya.

Sementara itu, kalau dilihat dari jeroan, mobil seharga Rp 1 miliar tersebut mengusung mesin berkapasitas 2.494 cc dengan tenaga maksimal 180 Tk.

Mantap betul kan koleksi mobil Verrel Bramasta?

BACA SELANJUTNYA

Intip Deretan Mobil Agnez Mo yang Cukup Mewah, Harganya Bikin Melongo