Rabu, 24 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 26 April 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Alarm dan sensor mobil bisa rusak tentunya disebabkan oleh beberapa faktor. Tak hanya sinyal, tapi juga disebabkan oleh tempat parkir.

Ya, belum banyak yang tahu ternyata ada tempat parkir yang bisa membuat sensor kendaraan error. Tepatnya ada di Supermarket Lidl, Gloucestershire, Inggris.

Dikutip dari laman odditycentral.com, sejumlah pembeli baru saja melaporkan kejadian misterius. Tiba-tiba alarm dan kunci mobil mereka error setelah meninggalkan parkiran supermarket tersebut.

Kejadian itu tak ayal langsung jadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak yang menduga hal tersebut disebabkan oleh kamera lalu lintas berbasis internet yang terpasang di tempat parkir, sehingga terjadi sistem pemblokiran otomatis.

Supermarket Lidl. (clark.com)

Tapi juru bicara Lidl mengatakan kalau kamera berbasis internet tidak mengirimkan sinyal yang dapat mengganggu alarm dan sensor mobil. Mereka juga tidak bisa memastikan penyebab masalah itu secara pasti.

Meski begitu, seoarang netizen kemudian menyamakan tempat parkir di Supermarket Lidl mirip seperti Segitiga Bermuda yang ada di Samudera Atlantik.

"Ini seperti Segitiga Bermuda. Ini aneh, saya berasumsi baterainya datar seperti yang dilakukan dalam situasi kemarin. Anakku membawa kunci cadangan tapi juga tidak berhasil," tulis netizen.

Makin membuat penasaran, sampai sekarang belum ada pihak yang berhasil mengungkap misteri yang ada di tempat parkir Supermarket Lidl itu.

BACA SELANJUTNYA

5 Tips Agar Tidak Lupa Posisi Parkir