Selasa, 23 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 26 April 2019 | 15:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - 'Babe' Haikal Hassan, seorang pemuka agama yang terkenal melalui ceramahnya di media sosial. Tak hanya itu, ia juga mendapat sorotan setelah kritik terhadap pemerintah terkait penyelenggaraan pemilu, yang ia sampaikan saat mendapat beberapa kesempatan untuk tampil di TV.

Namun menurut kabar terbaru mengenai 'Babe', pria ini dikabarkan sedang melego mobil kesayangannya. Alasannya pun bikin penasaran. Ada apa gerangan? Untuk selengkapnya simak video berikut ini.

''Inilah mobil kesayangan saya yang selalu menemani dakwah saya. Namun teman-teman di daerah sedang memerlukan bantuan keuangan untuk saksi. Karena itu saya ingin menjual mobil ini. Mungkin 90 juta aja, harga yang masuk akal.'' ujarnya melalui sebuah video yang viral di media sosial.

''Saya persembahkan untuk saksi-saksi di daerah. Segera, agara kita dapat membantu saksi yang nungguin formulir C1. Mohon hubungi saya yang berminat.'' ujar pria yang akrab disapa Babe tersebut.

Ilustrasi Nissan Serena. (mototrader.com)

Ternyata alasan yang 'mendalangi' Haikal Hassan untuk menjual mobil kesayangannya adalah untuk menggalang dana yang akan digunakan untuk memberikan bantuan kepada para relawan dan saksi-saksi yang sedang berjuang untuk mengawasi jalannya pengitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Salut!

Sekilas informasi mengenai mobil ini, Nissan Serena merupakan mobil yang memiliki mesin dengan kapasitas 1998 cc DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesarn147 PS dan torsi sebesar 20,2 kg-m.

Kira-kira ada yang tertarik nggak nih?

BACA SELANJUTNYA

Apa Faktor yang Bikin Harga Mobil Cepat Anjlok?