Kamis, 28 Maret 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Jum'at, 26 April 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kejadian apes tak memandang bulu dan tak pernah diketahui kapan datangnya. Dibuktikan dengan kecelakaan lalu lintas yang menimpa seorang biksu di negara Thailand.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, biksu tersebut diketahui bernama Thapanat Chaiyasut, ia mengalami kecelakaan lalu lintas setelah meninggalkan kuil. Kebetulan saat itu, dia mengendarai mobil mewah Nissan Silvia S15 berwarna orange bersama seorang penumpang lainnya.

Apes, saat melewati jalanan di perkotaaan, mobil pria berusia 31 tahun itu menabrak pohon sampai membuat bodinya ringsek. Bisa dilihat dari foto yang dibagikan akun Facebook Racing Society beberapa waktu lalu, terlihat mobil peyok dan kaca depannya hancur.

Seorang biksu alami kecelakaan sampai mobil mewahnya ringsek. (Facebook/Racing Society)

Melihat kejadian itu, beberapa orang langsung berkerumun di lokasi kecelakaan. Thapanat Chaiyasut yang memakai baju biksunya terlihat terperangkap di dalam mobil, sementara wajahnya tampak pucat.

Diketahui, biksu tersebut mengalami patah lengah dan luka di kakinya. Sedangkan, penumpang lain yang diketahui pernama Boonyarit Puengchareon tidak sadarkan diri.

Alhasil, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara itu, petugas kepolisian yang melakukan penyelidikan mengatakan kalau mobil Thapanat Chaiyasut baru saja dimodifiksi tapi sang pengemudi tidak bisa mengoperasikannya dengan baik.

BACA SELANJUTNYA

Honda Brio 'Ngumpet' di Kolong Truk, Penyebabnya Hal ini, Bahaya Bro!