Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Selasa, 23 April 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kira-kira, apa yang ada di benak kamu saat melihat sebuah mobil BMW 328i (F30) dengan kondisi mengenaskan, karena teronggok selama 5 tahun di bengkel? Pasti nggak tega, dong. Apalagi buat para bimmer alias pecinta mobil BMW.

Melalui jejaring Instagram, akun @abandonedcarsofindonesia membagikan beberapa foto yang bikin pecinta mobil dan juga bimmer ngelus dada.

Tidak diketahui pasti, di mana lokasi mobil BMW 328i generasi ke-6 ini ditinggalkan. Dari caption, diketahui kalau mobil ini sudah dibiarkan begitu saja, sejak tahun 2014 silam.

Itu artinya, mobil ini benar-benar dibiarkan begitu saja di masa-masa awal kemunculannya, ya.

Ditinggal 5 Tahun di Bengkel, Kondisi BMW Seri 3 Ini Bikin Nggak Tega. (Instagram/abandonedcarsofindonesia)

Beberapa warganet yang penasaran pun mengajukan pertanyaan di kolom komentar. Dan dari situlah diketahui penjelasan tentang mobil bermesin turbocharged 2 liter dengan 4-silinder ini.

Ditinggal 5 Tahun di Bengkel, Kondisi BMW Seri 3 Ini Bikin Nggak Tega. (Inshttps://melon.mobimoto.com/contenttagram/abandonedcarsofindonesia)

Kabarnya, mobil yang menghasilkan tenaga 242 daya kuda dan torsi sebesar 350Nm ini, dibiarkan begitu saja di sebuah bengkel, beberapa saat setelah dibeli.

''katanya yg punya beli off the road & ada masalah sehingga harus masuk ke bengkel. Setelah bener mobilnya ngga diambil2 ama yg punya sejak 2014.'' Ujar @abandonedcarsofindonesia.

Ditinggal 5 Tahun di Bengkel, Kondisi BMW Seri 3 Ini Bikin Nggak Tega. (Instagram/abandonedcarsofindonesia)

Waduh, kira-kira kenapa ya si pemilik mobil tidak mengambil lagi mobil BMW 328i (F30) yang ia tinggalkan di bengkel? Apalagi sampai jangka waktu lima tahun, lho. Hadeh, jadi nggak tega, nih.

BACA SELANJUTNYA

Aura Kasih Unggah Foto Saat Ke Bengkel Mobil, Captionnya Bikin Salfok