Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Senin, 22 April 2019 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Untuk menarik minat calon pembeli, berbagai dealer kendaraan kemudian mengeluarkan jurus jitu. Seperti halnya dengan dealer Suzuki yang ada di Cirebon, Jawa Barat.

Toko tersebut mengambil langkah kreatif yaitu menawarkan Suzuki Carry Pick Up bergaya adventure. Tampilan kendaraan dengan kesan macho pun menyapa penggemar setia.

Informasi tentang mobil Carry Pick Up bergaya adventure pertama kali dibagikan akun jejaring sosial @suzukicdpb beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, dealer menawarkan Carry Pick Up biasa dan Carry Pick Up Adventure.

Untuk Carry Pick Up bisa mengusung kelir warna hitam. Sedangkan untuk seri adventure yang berkelir sama, dealer menambahkan sentuhan modifikasi dalam mobil itu.

Suzuki Carry Pick Up Adventure. (Instagram/@suzukisdpb)

Ada tambahan aksesoris besi di bagian depan, belakang dan kaki yang mengusung warna merah.  Tak ketinggalan, bagian dalam mobil juga dipasangi head unit yang berbeda dari versi standar.

Suzuki Carry Pick Up Adventure. (Instagram/@suzukisdpb)

Semuanya dipamerkan untuk menarik minat calon pembeli. Sayangnya, tidak diketahui pasti harga mobil Carry Pick Up Adventure tersebut.

Yang jelas, dapur pacu Carry Pick Up cukup bisa diandalkan. Kendaraan idaman para pedagang itu mengusung mesin G15A dengan kapasitas 1493cc yang mampu menghasilkan tenaga 92,4 PS dan torsi puncak 126 Nm.

 

BACA SELANJUTNYA

Totalitas dalam Berkendara, Wanita Ini Gunakan Warna yang Seragam dari Motor Hingga Outfitnya