Jum'at, 26 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Senin, 22 April 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Aksi meresahkan baru saja terjadi jalanan Edmonton, Kanada. Seorang pemuda berusia 22 tahun nekat membakar sejumlah mobil yang tengah melaju di jalanan.

Pemuda itu diketahui bernama Malice Sutton. Tak diketahui motifnya, ia melakukan kejahatan di jalanan.

Aksi nekat pemuda itu terlihat dari video yang diunggah channel YouTube Toroanta. Malice Sutton saat itu mengenakan pakaian serba hitam.

Ia mengangkat botol yang berisi bensin sambil memamerkannya kepada beberapa orang di depan pertokoan. Setelah itu, ia berjalan menghampiri sejumlah mobil yang tengah melaju.

Tak disangka, ia langsung menuangkan cairan dalam botol ke mobil SUV merah dan langsung membakarnya. Herannya, sesat setelah beraksi Malice Sutton malah menunjukkan selebrasi layaknya orang yang memenangkan kejuaraan.

Pemuda yang membakar mobil dihakimi massa. (YouTube/Toronto Star)

Tapi kebahagiaan itu tak berlangsung lama, karena beberapa orang pria mengejar Malice Sutton. Mereka berusaha keras menangkap tersangka yang masuk ke sebuah toko.

Para pria itu ternyata sederet korban yang mobilnya dibakar Malice Sutton. Konon, ada 12 mobil yang menjadi korban tindak kejahatan pemuda nekat tersebut.

Untungnya, tidak ada korban jiwa selama insiden. Namun begitu, Malice Sutton yang diduga stres harus berurusan dengan pihak kepolisian dengan beberapa dakwaan. Satu tuduhan karena merusak properti orang lain, tiga tuduhan aksi pembakaran dan tuduhan penyerangan dengan senjata.

BACA SELANJUTNYA

Lagi, Honda Recall Produknya Terkait Masalah Airbag