Minggu, 05 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal : Minggu, 21 April 2019 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Jelang ulang tahun yang kelima puluh tahun, perusahaan mobil asal Jepang, Nissan berencana akan meluncurkan mobil spesial. Mobil tersebut adalah sang maskot, Nissan GT-R. Rencananya Nissan akan meluncurkan mobil ini dalam sejumlah versi, apa saja itu?

Edisi 2020 Nissan GT-R akan datang dalam varian GT-R Premium, GT-R Track Edition, dan GT-R NISMO. Tak hanya itu, akan ada juga varian Pure, Prestige dan Black di beberapa daerah.

Menurut Kepala Spesialis Produk GT-R, Hiroshi Tamura, mobil ini akan membawa pesan sesuai dengan semangat di usia 50 tahun Nisaan berdiri.

Nissan GT-R Edisi Spesial. (Nissan Global)

''GT-R itu tentang manajemen keseimbangan, tak hanya mengejar power, namun membuat mobil ini memiliki aspek di segala bagian yang seimbang.'' ungkapnya dikutip dari situs resmi Nissan Global (20/4).

Nissan GT-R Edisi Spesial. (Nissan Global)

Mobil-mobil tersebut rencananya akan membawa sejumlah revisi dari versi sebelumnya, khususnya varian Track Edition yang bakal punya opsi atap serat karbon yang dibuat dengan proses pembuatan yang baru.

GT-R edisi spesial ini akan menggendong mesin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 565 tenaga kuda untuk varian Premium dan 600 tenaga kuda untuk varian Track Edition.

BACA SELANJUTNYA

Tips Mengatasi Bunyi Pintu Bergetar pada Mobil