Rabu, 24 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Rabu, 17 April 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kejadian nahas menimpa seorang wanita yang sedang mengemudikan mobil. Ia dikagetkan dengan adanya seekor laba-laba di dalam mobilnya sehingga ia panik, tak bisa menguasai diri hingga alami kecelakaan.

Dilansir dari Auto Evolution, pemobil wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengalami kecelakaan tunggal ketika mengemudikan sebuah mobil.

Kecelakaan ini terjadi di Cairo, New York, Amerika Serikat. Kejadian ini juga diunggah di jejaring Facebook oleh akun resmi pihak kepolisian setempat.

''Sekali lagi terima kasih untuk bantuannya. Pemadam kebakaran Cairo, ambulans Cairo, medis Greene County dan Kepala Polisi Daerah Greene County. Setelah melakukan investigasi pada kecelakaan yang terjadi di Silver Spur Road, kami rasa perlu memberi tahukan apa yang menjadi penyebab terjadinya lakalantas'' tulis akun Facebook Town of Cairo New York Police Department.

Melanjutkan ''Dipercaya pengemudi mobil melihat adanya laba-laba di area pengemudi, ketika ia sedang melaju. Pengemudi mobil panik hingga kecelakaan dan mengalami cedera kaki. Kami tahu itu akan mudah untuk beberapa pemobil tapi tolong, cobalah ajari pemobil yang baru belajar dan diri kamu sendiri untuk mengatasi rasa takut dan menepi ke tempat yang aman. Keselamatan bergantung pada hal itu.''

Ditebengi Laba-laba di Dalam Mobil, Wanita Ini Kaget Hingga Kecelakaan. (Facebook/Town of Cairo New York Police Department)

Kejadian pemobil wanita yang kaget hingga alami kecelakaan, karena tahu ada laba-laba di dalam mobilnya ini tentu jadi pelajaran untuk kita semua. Meski takut, cobalah untuk tetap tenang, kendalikan diri dan carilah tempat yang aman. Selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara ya, Sob.

BACA SELANJUTNYA

Laka Hebat di Sirkuit Sentul, Sopir Selamat Meski Tanpa Airbag, Kok Bisa?