Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Sabtu, 13 April 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Jarang terekspos, banyak orang Indonesia yang memiliki kekayaan fantantis. Salah satunya HM Fitno atau Fitno Fabulous yang dikenal sebagai Crazy Rich Pondok Indah.

Pria asal Pangkal Pinang itu kini dikenal sebagai pebisnis sukses yang bergerak di berbagai bidang seperti hotel, properti, digital hingga kuliner. Ia pun memiliki rumah mewah bertema Timur Tengah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Konon, kesuksesan yang diperoleh HM Fitno tak lepas dari kerja keras dan hobinya yang rajin bersedekah. Karena selain menjadi pengusaha sukses, ia juga berjiwa sosial tinggi.

Sementara itu, kemewahan rumah Crazy Rich Pondok Indah bisa dilihat dalam channel YouTube Rans Entertainment belum lama ini. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan membongkar sudut demi sudut rumah MH Fitno.

Koleksi mobil HM Fitno. (YouTube/Rans Entertainment)

Selain ruang-ruang bak istana raja, tampak garasi rumah yang berisi sederet mobil mewah yaitu Toyota Alphard, Range Rover, Mercedes-Benz, Mini Cooper dan Rolls-Royce Phantom warna hitam. HM Fitno ternyata memiliki selera yang tinggi kalau soal tunggangan.

Untuk Toyota Alphard dan merek lainnya pastinya sudah menjadi tunggangan keseharian kaum jetset. Sedangkan, Rolls-Royce Phantom masih cukup eksklusif sampai membuat Raffi Ahmad terpukau.

Raffi Ahmad dan HM Fitno. (YouTube/Rans Entertainment)

"Aku punya mobil Rolls-Royce Ghost, kalau yang ini Phantom guys. Ini guys real Sultan,'' ujar Raffi kagum.

Sayangnya, tidak diketahui pasti seri dari Roll-Royce Phantom milik Crazy Rich Pondok Indah. Tapi sebagai gambaran, untuk varian mesin 6.7L dibanderol dengan harga Rp 20 miliar.

BACA SELANJUTNYA

Evolusi Isi Garasi Andre Taulany Bikin Raffi Ahmad Tercengang, Gokil!