Rabu, 20 November 2019
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Jum'at, 12 April 2019 | 20:30 WIB

Mobimoto.com - Mungkin kita sudah kerap melihat aksi sopir bus AKAP yang ngebut bahkan ngeblong (melawan arus). Aksi nekat sopir bus AKAP itu memang bikin jengkel, apalagi jika menyebabkan kecelakaan. Kalau aksi sopir bus AKAP yang satu ini, dijamin langsung bikin kamu melek, Sob.

Kejadian ini, terekam kamera penumpang bus yang duduk di paling depan. Video yang sudah diberi musik ini pun, kemudian diunggah ke jejaring Facebook oleh Jiss Setiawan.

Pada video berdurasi 30 detik itu, terlihat sebuah bus AKAP yang diduga PO Luragung sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Di depan bus tersebut, ada sebuah bus pariwisata RMJ warna biru yang sedang melaju di lajur cepat.

Masih dengan kecepatan tinggi, sopir bus AKAP ini malah terlihat berusaha menempel bus pariwisata tersebut, sebelum akhirnya melakukan pengereman.

Nah, aksi sopir bus AKAP itulah yang langsung bikin melek, karena jika terlambat melakukan pengereman bukan tidak mungkin terjadi insiden laka lantas.

Penasaran dengan videonya? Coba kamu lihat sendiri aja, Sob, biar langsung melek dan nggak ngantuk lagi.

Aksi sopir bus yang ngebut di jalan tol itu pun, ditanggapi beragam oleh warganet.

''Pernah ya lihat video bus ngeblong rasanya enak, greget. Pas dari kampung nyoba naek bus lagi (Luragung) duduk samping sopir, anj*r sport jantung. Dalam hati istighfar terus,'' tukas Dewantoro.

''Nontonnya aja ngeri apa lagi kalo live.'' Kata Rohmat Riyanto.

Tuh kan, aksi sopir bus AKAP di atas langsung bikin kamu melek. Tapi aksi tersebut cukup berbahaya dan berisiko menimbulkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Jadi, jangan ditiru ya, Sob.