Jum'at, 19 April 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Kamis, 11 April 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pengendara biasanya akan merasakan aura mistis saat melewati tempat-tempat tertentu. Begitu pula yang dialami oleh Sholeh Mahmoed Nasution atau yang kerap disapa Ustadz Solmed.

Ia baru saja mengalami kejadian aneh ketika menempuh perjalanan di suatu sekitar Gunung Batok pada dini hari. Peristiwa itu diceritakan oleh suami dari artis April Jasmine lewat jejaring sosial pribadinya pada Kamis (11/4).

Ustadz Solmed mengaku kalau mesin mobil yang ditungganginya mendadak mati di tengah perjalanan. Tapi untungnya, sesaat setelah itu mobil bisa dihidupkan kembali.

Tapi, setelah mobil melaju, ayah dari tiga anak itu melihat sosok kasat mata di sebelah kiri jalan. Ustadz Solmed tak tahu makhluk apakah itu.

"Tiba-tiba mobil ini mati mesin, lalu kita hidupkan kembali. Saat di tengah perjalanan, ada sosok sebelah kiri. Wallahu A'lam gak tahu juga apaaan itu di tengah hutan Gunung Botak sekitar jam 2 mlam," tulis caption @ustad_solmed.

Pengalaman mistis Ustaz Solmed. (Instagram/@ustad_solmed)

Dari video yang dibagikan, terlihat jalanan yang dilewati Ustadz Solmed begitu sepi. Sedangkan, makhluk kasat mata yang katanya ada di sebelah kiri jalan memang cukup samar. Hanya orang-orang tertentu yang bisa melihatnya.

Hal itu dirasakan betul oleh netizen, tak sedikit yang mengaku tidak melihat makhluk itu.

"Sampe keluar bola mata lihat sebelah kiri, tapi kok nggak ada kelihatan ustad???" tanya @kenzonapitupulu.

Di lain pihak, ada juga malah menyindir makhluk kasat mata itu.

"Yalloh nampak jelas...berani-berani nya tuh setan nampaki ke ustad wkwkwk," tulis @iccaseyyras.

Selengkapnya, ini dia videonya.

BACA SELANJUTNYA

Heboh Tukang Parkir Tak Kasat Mata, Motor Berputar Sendiri Terekam CCTV