Jum'at, 19 April 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Rabu, 10 April 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Mendengar nama Rowan Atkinson pasti identik dengan karakter Mr Bean. Kabar baru pun datang dari pria Inggris tersebut kembali melego mobil klasik miliknya lewat sebuah situs lelang.

Mobil yang dimaksud adalah seri Mercedes-Benz 500E. Mobil itu tentunya menyimpan sejuta keistimewaan yang tak banyak diketahui orang.

Dikutip dari laman carscoops, mobil Mercedes-Benz 500E menjadi satu dari 29 mobil yang dijual di Inggris. Jadi, limited edition dan menjadi buruan banyak orang.

Rowan Atkinson sebenarnya memiliki dua buah mobil serupa. Salah satu diantaranya dibeli tahun 1991, setelah disimpan empat tahun dalam garasi, mobil itu kemudian dijual.

Mr Bean lelang mobil klasiknya. (carscoops)

Selang 23 tahun tepatnya tahun 2017, Mr Bean kembali membeli mobil Mercedes-Benz 500E dari pemilik kedua dan kini kembali menawarkannya. Lelang mobil tersebut akan dilakukan pada 25 Mei 2019.

Memiliki sejarah yang panjang, pembeli mobil Mercedes-Benz 500E tentunya menjadi manusia yang beruntung. Selain memiliki bekas kendaraan aktor dunia, ia juga punya mobil limited edition dengan jeroan mumpuni.

Mr Bean lelang mobil klasiknya. (carscoops)

Sekadar informasi, mobil Mercedes-Benz 500E dibekali dengan mesin V8 berkapasitas 5.0 liter. Mobil rakitan Porsche dengan nama Mercedes itu juga memiliki kecepatan tertinggi 250km/jam serta mampu berakselerasi dari 0-100km/jam dalam waktu 5,9 detik.

Sayangnya, sampai sekarang belum diketahui pasti harganya.

BACA SELANJUTNYA

Jarang yang Tahu, Toyota Pernah Rilis Yaris Edisi Superman, Ini Wujudnya