Jum'at, 19 April 2024
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Senin, 08 April 2019 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pecinta film pasti familiar dengan judul Herbie The Love Bug dan Herbie: Fully Loaded. Keduanya menceritakan sebuah karakter mobil Volkswagen (VW) Beetle (1963) bernama Herbie yang mampu berkomunikasi dengan pemiliknya.

Selain itu, mobil juga sering mengikuti kompetisi balap dan selalu menang. Pantas saja kalau karakter tersebut dikenang sampai sekarang.

Tapi, sebuah penampakan unik muncul di Indonesia. Ditemukan Herbie bernuansa offroad dengan pelat nomor H sedang asyik mengisi bensin di sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU).

Foto tentang penampakan mobil itu awalnya dibagikan oleh akun Ocavaro Deadio Hardiyanto pada Sabtu (6/4). Tak pelak, hal itu mengundang rasa penasaran pengguna jalan lain dan netizen.

Herbie bernuansa offroad. (Facebook/Ocavaro Deadio Hardiyanto)

Dari segi bodi, mobil mengusung kelir putih dengan angka 53, identitas Herbie. Sementara bagian kaki mobil dilengkapi dengan roda offroad berukuran bongsor layaknya four-wheel drive.

Dari keterangan yang ditulis, mobil itu kemudian dijuluki Herbie: Fully Upgraded. Sayang, sampai sekarang tidak diketahui pasti siapa pemilik aslinya.

Cukup antimainstream, mobil Herbie bernuansa offroad itu kemudian banjir pujian dari netizen, dibuktikan dengan komentar di bawah ini.

"Bisa buat inspirazi (emoji jempol)," komen Handy Kurniawan.

"Spesial pakai telor," tulis Cecep Kusdana 'epot'.

 

BACA SELANJUTNYA

Menggoyang Mobil Saat Isi Bensin Ternyata Bahaya, Sudah Tahu?