Kamis, 25 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 04 April 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sebuah peristiwa menggegerkan jagat media sosial. Seorang emak-emak frustrasi karena mobilnya diblokade tak bisa keluar parkiran. Ia kemudian memberikan pesan menohok kepada pemilik mobil lainnya.

Video tentang aksi emak-emak itu awalnya dibagikan jejaring Twitter @chrischew_ pada Rabu (3/4). Seorang emak-emak terlihat bersusah payah mengeluarkan mobil Myvi miliknya dari parkiran sebuah pertokoan.

Hal itu dikarenakan mobilnya diblokade alias dihalangi oleh dua mobil yang terpakir dengan posisi tidak sejajar atau yang sering disebut sebagai double-parking. Kejadian itu konon sering terjadi di berbagai tempat di Malaysia.

Emak-emak tidak bisa keluar parkiran. (Twitter/@chrischew_ )

Untung, emak-emak kali ini cukup tahan banting. Meski tampak frustrasi dan menjadi perhatian pengguna jalan lain, emak-emak itu akhirnya berhasil mengeluarkan kendaraan kesayangan.

Sebelumnya, seorang pria terlihat memberi bantuan untuk mengarahkan emak-emak itu agar bisa lepas dari 'belenggu'. Sementara beberapa orang lainnya hanya bisa tertawa dan mengabadikan aksi emak-emak itu.

Menariknya, karena tidak terima dengan cara pengendara lain yang memblokade mobilnya, emak-emak itu kemudian meninggalkan sepucuk surat. Surat itu kemudian diselipkan di kaca depan mobil dan berisi kata-kata yang cukup menohok.

Tulisan emak-emak yang kesusahan keluar parkiran. (Twitter/@chrischew_)

"Kau sangat tidak waras, saya punya seorang anak di rumah. k........gegara kau menghalangi mobilku," tulis emak-emak itu.

Chris menyebutkan, kalau emak-emak itu telah menabrakkan mobilnya dengan kendaraan di belakang saat berusaha keluar parkiran. Hal itu entah disengaja atau tidak.

BACA SELANJUTNYA

Yamaha MX-King Siap-siap Gigit Jari, Kawasaki Bakal Hadirkan Motor Sporty