Kamis, 28 Maret 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Praba Mustika : Selasa, 02 April 2019 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Seorang pria yang mengemudikan mobil Toyota MR2 mengalami kecelakaan parah hingga membuat mobilnya hampir tak berbentuk. Hal yang mengejutkan, ia berhasil selamat dari kecelakaan yang bisa saja menghilangkan nyawanya. Merasa hutang nyawa, ia pun menyanjung insinyur Toyota.

Seperti dilansir dari Carscoops, pemobil bernama Scott Shepherd membagikan kisahnya via jejaring Facebook. Scott menuturkan, kecelakaan yang dialaminya terjadi karena sebuah mobil pikap yang mendahului dengan memotong jalurnya secara tiba-tiba.

Kaget, Scott Shepherd gagal mengemudikan mobil Toyota MR2 lansiran tahun 2001 miliknya, dan membuatnya berputar hingga 180 derajat. Parahnya lagi, mobil Scott sampai masuk ke bagian bawah truk yang ada di belakangnya.

''Kehilangan Toyota MR2 spyder tahun 2001 kemarin. Seorang pengemudi truk memotong jalurku secara tiba-tiba. Ketika beberapa ember dari dalam truknya terpental mengenai mobilku, aku kehilangan kontrol. Membuatku dan mobilku berputar 180 derajat dan menghantam mobil semi truk,'' kata Scott di jejaring Facebook.

Hutang Nyawa, Pemobil Sanjung Insinyur Toyota. (Facebook/aScott Shepherd)

Scott melanjutkan ''Aku tak bisa menggerakan kaki dan atap convertible turun mengenai kepalaku dan membuatku terjebak di antara setir yang jatuh ke kursi. Pun begitu, aku masih sempat mencopot sepatu dan memotong atap mobil untuk keluar.''

''Tak lebih dari lecet dan memar, aku bisa keluar dari mobil tanpa cedera serius! Sangat bersyukur. Bahkan aku meninggalkan UGD tanpa perban sedikitpun. Sanjungan untuk insinyur Toyota. Aku mungkin sudah tidak berada di sini lagi sekarang.''

Hutang Nyawa, Pemobil Sanjung Insinyur Toyota. (Facebook/Scott Shepherd)

Tak pelak, kejadian ajaib ini pun membuat warganet di sana turut kagum dengan insiden yang dialami Scott Shepherd.

''Sungguh luar biasa! turut berduka untuk mobilnya, bersyukur kamu berada di kondisi yang baik-baik saja,'' kata Jonathan Oppenheim.

Hutang Nyawa, Pemobil Sanjung Insinyur Toyota. (Facebook/Scott Shepherd)

''Turut senang dengan kondisimu yang masih hidup dan baik-baik saja, Toyota memenangkan hari ini,'' ujar Donavin Castro.

Scott Shepherd mungkin memang berhutang nyawa kepada insinyur Toyota. Alasannya jelas karena berhasil membuat mobil yang bisa melindungi pengemudi dan penumpang dari cedera parah saat kecelakaan.

BACA SELANJUTNYA

Kocak! Pemobil Kejar-kejaran dengan Penjual Tahu Bulat di Kemacetan demi Batalkan Puasa saat Magrib