Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Jum'at, 29 Maret 2019 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Salah satu mobil hatchback yang cukup legendaris di Indonesia, Honda Jazz, tampaknya akan segera mendapatkan beberapa perubahan nih, Sob. Setelah bocornya beberapa penampakan Honda Jazz baru, yang kabarnya akan dirilis tahun 2020. Kira-kira apa saja ya, perubahannya?

Seperti dilansir dari Carscoops, mobil jenis compact hatchback ini tertangkap kamera sedang melakukan uji coba di jalanan di Eropa.

Memang sih, seluruh bodi mobil ini masih ditutupi oleh stiker cameo, sehingga lekukan bodinya tidak begitu kelihatan dengan jelas. Tapi, Carscoops memberikan bocoran nih, apa saja yang berubah dari Honda Jazz baru yang ketahuan sedang lakukan uji coba.

Penampakan Honda Jazz Baru. (Carscoops)

Pada bagian depan, terlihat lampu utama yang berukuran lebih besar dan sudah didukung tampilan elemen tiga dimensi.

Gril pada Honda Jazz baru ini juga terlihat cukup segar, dengan desain two-bar yang ditemani dengan lubang udara (air intake) yang melebar sampai ke tepian bumper mobil.

Penampakan Honda Jazz Baru. (Carscoops)

Menilik sedikit ke kabin mobil, Honda Jazz baru ini juga mendapat penyegaran pada bagian dashboard. Penambahan layar infotainment berukuran besar yang ada di tengah dashboard, juga menambah kesan fresh pada model anyar Honda Jazz ini.

Penampakan Honda Jazz Baru. (Carscoops)

Pindah ke bagian belakang, terlihat kalau pilar A pada Honda Jazz baru ini lebih ramping dengan ukuran kaca yang lebih lebar dari generasi sebelumnya.

Sepintas, lekuk bodi Honda Jazz baru ini pun terlihat lebih seksi, dengan banyak bagian yang agak membulat. Ditambah, lampu belakang dan lampu sein di sisi belakang yang diperbarui, membuat tampilannya makin menggoda.

Penampakan Honda Jazz Baru. (Carscoops)

Yang menarik, dari beberapa foto spyshot Honda Jazz baru ini, terlihat adanya roofrail di bagian atap yang membuatnya punya nuansa crossover.

Untuk varian mesin, kabarnya, Honda akan menghadirkan juga opsi hybrid dan elektrik, loh. 

Sudah mulai kelihatan nih, beberapa perubahan bakal jadi seperti apa Honda Jazz baru yang dirumorkan akan hadir di tahun 2020.

BACA SELANJUTNYA

Video Honda BeAT Kena Seruduk Jazz, Pemotor Terpelanting dan Salto di Jalan