Jum'at, 26 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Rabu, 27 Maret 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Seolah ingin menjadi raja otomotif di tanah air, PT Sokonindo Automobile akhirnya memperkenalkan DFSK Glory 560 pada Selasa (26/3). Mobil ini menjadi Sport Utility Vehicle (SUV) generasi kedua dari perusahaan setelah DFSK Glory 580 yang diperkenalkan pada 2018 lalu.

Peluncuran DFSK Glory 560 sendiri dilakukan oleh Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Mobil baru kali ini menawarkan desain yang tangguh dan stylist sehingga nyaman digunakan untuk mobilitas sehari-hari.

"Kami melihat bahwa kendaraan terbaru ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima oleh konsumen di Indonesia. Terlebih DFSK Glory 560, didukung dengan desain yang active stylish serta tangguh, teknologi canggih yang akan membuat mobilitas penggunanya semakin nyaman untuk menunjang berbagai kebutuhan sehari-hari,” ujar Franz Wang.

DFSK Glory 560. (Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan)

Memiliki desain tangguh, DFSK Glory 560 memiliki ukuran 4.515 mm x 1.815 mm x 1.735 mm. Sementara untuk detail eksteriornya, kesan stylist dan sporty ditampilkan lewat sporty wings - shaped grille, LED Daytime Running Light, roof rail, shark fin antena nan modern dan alloy wheel 17 inci.

Sementara untuk bagian interior, terdapat materil soft touch yang dipadukan dengan jahitan benang merah untuk membangkitkan kesan eksklusif. Dengan keistimewaan itu, DFSK Glory 560 tidak memalukan saat dikendarai di jalanan perkotaan.

DFSK Glory 560. (Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.)

Apalagi juga dibekali dengan dapur pacu yang mumpuni. Mobil itu mengandalkan mesin 1.500 cc berteknologi turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga 150 PS dan torsi puncak 230 Nm. Sayang, meski wujud dan spesifikasi telah diungkap, perusahaan belum mau membocorkan harga jual DFSK Glory 560.

Bikin penasaran penggemar, harga mobil itu baru akan diumumkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Jadi, mari kita tunggu saja.

BACA SELANJUTNYA

Kenali Fitur Keselamatan Pajero Sport, Mobil yang Dipakai Vanessa Angel