Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Selasa, 26 Maret 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kalau membahas gaya hidup mahasiswa di Tanah Air, pasti identik dengan kondisi yang serba pas-pasan sehingga harus memutar otak agar bisa bertahan hidup. Soal kendaraan, sepeda motor menjadi yang paling 'mewah', pun kalau mobil hanya bisa dihitung dengan jari. Namun begitu, potret parkiran di kampus yang satu ini seolah menjadi tamparan.

Bukan di Indonesia, ditemukan sebuah parkiran kampus yang diisi oleh sejumlah supercar dan mobil mewah. Setelah ditelusuri, potret tersebut dijumpai di American University of Dubai. Dikutip dari video yang diunggah channel YouTube HotOddity, hampir keseluruhan mahasiswa di sana nyatanya memang tajir melintir.

Parkiran kampus yang dipenuhi mobil mewah. (YouTube/HotOddity, Meeka Nasser)

Mirip dengan showroom dan acara perkumpulan komunitas mobil mewah, ada sederet merek mobil seperti Bentley Continental GT, Rolls-Royce, Ferrari, Mercedes-Benz, Lamborghini, Maserati dan Aston Martin di sana. Semua berbaris rapi dan rela panas-panasan di bawah terik matahari.

Parkiran kampus yang dipenuhi mobil mewah. (YouTube/HotOddity, Meeka Nasser)

Potret parkiran mewah itu berhasil diabadikan oleh seorang mahasiswa bernama Meeka Nasser. Ia sengaja memamerkan hal itu kepada khalayak ramai. Menurutnya merek mobil yang paling banyak dijumpai di parkiran adalah Porsche Cayenne dan Range Rover.

Parkiran kampus yang dipenuhi mobil mewah. (YouTube/HotOddity, Meeka Nasser)

"Mobil-mobil yang dikendarai mahasiswa di dini benar-benar menggelikan. Di Kanada, mobil saya akan dianggap bagus, tapi di sini mereka tidak akan melihat dua kali," kata Meeka Nasser.

Wah, kalau kendaraan pribadi para mahasiswa bermerek seperti itu, kira-kira berapa uang jajannya ya?

BACA SELANJUTNYA

Efek Ghozali Everyday, Lamborghini Ikutan Jual NFT Nih, Harganya Gila!