Rabu, 24 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Minggu, 24 Maret 2019 | 07:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Gofar Hilman dikenal dengan kesukaannya terhadap mobil-mobil Eropa yang tidak umum. BMW E39 528i, VW Golf MK2 yang dinamainya 'Rahayu' serta teranyar adalah Mini Cooper Clubman. Pada vlog terbarunya, Gofar HIlman menceritakan mobil Rp 400 jutaan inilah yang sempat menggoda dirinya saat ingin meminang BMW E39 528i station wagon.

Urusan mobil, pria kelahiran Jakarta, 26 April 1983 ini punya selera yang agak berbeda dari orang lain. Gofar, yang dikenal di media sosial dengan nama pergijauh menjatuhkan hatinya ke mobil-mobil Eropa. Semakin jatuh hati lagi, apabila mobil tersebut jarang terlihat mengaspal di jalanan di Indonesia.

Pada vlog-nya yang membahas otomotig, Sekutomotif, Gofar sempat mengunjungi salah satu showroommobil langka, di bilangan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Ia, mengunjungi showroom mobil milik @21rama21 dan di situ, Gofar Hilman mengakui kalau showroom tersebut adalah surganya pecinta mobil langka.

''Dia tempatnya masuk-masuk ke dalem. Pas nyampe, buka gerbang, aduuh surga dunia, luar biasa,'' kata Gofar saat memperkenalkan showroom mobil milik Rama Noegroho.

Awalnya, Gofar bertanya tentang sejarah showroom mobil ini. Usai berbincang mengenai perjalanan Rama, selaku pemilik showroom, Gofar pun tak sabar berkeliling untuk melihat-lihat koleksi mobilnya.

Sebagai informasi, di showroom mobil ini, banyak sekali mobil-mobil Eropa seperti Mercedes-Benz dan BMW yang cukup rare, loh. Seperti 'Baby Benz' 190 E Cosworth, BMW 320i E46 Cabriolet atau yang cukup langka Mercedes-Benz 220CE Cabriolet, yang harganya sudah mencapai Rp 1 miliar.

Setelah berkeliling, Gofar Hilman pun akhirnya membocorkan sebuah mobil yang ternyata sempat membuatnya bingung.

''Tapi, dari semua favorit gue adalah ini,'' kata Gofar sambil menunjuk sebuah Mercedes-Benz 230 TE 4Matic.

Bukan BMW, Mobil Rp 400 Jutaan Inilah yang Sempat Menggoda Gofar Hilman. (YouTube/Gofar Hilman)

Ia melanjutkan ''Sebelum gue ngambil (BMW) E39, gue tuh, sempet kepikiran untuk ngambil (Mercedes-Benz 230) TE,''

Bukan BMW, Mobil Rp 400 Jutaan Inilah yang Sempat Menggoda Gofar Hilman. (YouTube/Gofar Hilman)

''Cuman gue masih bertanya sama diri gue. Gue siap main Mercy atau nggak... Tapi gue suka ini,'' jelas Gofar HIlman.

Rama Noegroho pun menambahkan ''Ini 230 TE 4Matic, katanya sih, four-wheel. Dalemnya ori, wool. AC-nya digital, dalam arti climate-nya udah tombol, ya, biasanya kan puter kalau boxer,''

Bukan BMW, Mobil Rp 400 Jutaan Inilah yang Sempat Menggoda Gofar Hilman. (YouTube/Gofar Hilman)

Penasaran, Gofar pun bertanya apakah mobil Mercedes-Benz 230 TE warna putih ini sudah laku atau belum. ''Ini udah laku, bro. Kemarin laku di Rp 400 (juta). Harganya cakep.'' Terang Rama.

Bukan BMW, Mobil Rp 400 Jutaan Inilah yang Sempat Menggoda Gofar Hilman. (YouTube/Gofar Hilman)

Wah, ternyata Mercedes-Benz 230 TE 4Matic lansiran tahun 1991 yang terjual seharga Rp 400 jutaan ini adalah mobil yang sempat menggoda dan bikin Gofar Hilman bimbang. Namun, pilihan akhirnya jatuh ke sebuah BMW E39 528i station wagon.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Gofar Hilman Bertanya-tanya, Iklan Mobil Bekas ini Bikin Salah Fokus