Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Sabtu, 23 Maret 2019 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Setiap pekerjaan pasti ada saja hal-hal unik yang jadi kisah tersendiri. Pun begitu dengan profesi sopir taksi online. Meski kelihatannya hanya mengantar dan menjemput penumpang, tapi ada saja kisah dan pelajaran yang bisa diambil. Salah satunya adalah kisah pengemudi taksol yang mengantarkan penumpang 'spesial' dan hampir bikin ia stres.

Kisah yang dialami oleh seorang sopir taksi online di Bandung, Jawa Barat ini, ia bagikan via jejaring Twitter. Melalui akun @SarjanaDriver, ia menceritakan pengalamannya mengantarkan penumpang wanita 'spesial'.

''Hari ini bawa orang g*la demi apapun ga mau dipanggil ibu, salah naruh titik. Demi apapun untung cuma 13k. Hampir stres aing,'' cuit @SarjanaDriver membagikan pengalamannya.

Kisah Pengemudi Taksol Antarkan Penumpang 'Spesial', Hampir Bikin Stres. (Twitter/SarjanaDriver)

Pengalaman yang dialami oleh sopir taksi online Grab ini terjadi pada Jumat (22/3). Saat itu, @SarjanaDriver mengantarkan penumpang 'spesial' dari Jalan Abdul Rahman Saleh, Bandung, menuju Cicendo, Bandung.

Hal pertama yang bikin @SarjanaDriver hampir stres adalah, penumpang wanita yang sudah lanjut usia ini ogah dipanggil ibu dan minta dipanggil nona.

Ia juga merekam dua video, berisi percakapan antara dirinya dengan penumpang 'spesial' ketika di perjalanan. Dan terdengar percakapan yang terdengar tidak nyambung, sampai si pengemudi taksi online ini capek sendiri menanggapinya.

Pada akhir utasannya di Twitter, @SarjanaDriver ini mencuit ''Sorry men walaupun doi banyak kekurangan, selama di mobil gue spesialin. Minta tisu gue kasih, pas turun gue bukain. Bahkan gue salamin. Cuman dia mungkin udah gatau istigfar, salam atau islam. Gue tungguin sampe dia nyebrang beres.''

Setelah kisahnya viral di jejaring Twitter, ternyata beberapa warganet ada yang mengetahui tentang wanita lanjut usia yang jadi penumpang taksol @SarjanaDriver.

''Eh sumpah itu nenek-nenek yang suka ngejar plus marah2 pas aku SMP, iya SMP Aku dulu di jl. Semar,'' kata @gahafal.

''Saya pernah bawa si ibu, make grabcar, naek di prapatan patung husen, turunyya di gang seberang jln semar paskaliki.'' Sahut @Ojol2S, yang juga pernah membawa penumpang yang sama.

Tuh Sob, bahkan menjadi seorang pengemudi taksi online saja ada risikonya, loh. Seperti kisah @SarjanaDriver, si pengemudi taksol yang antarkan penumpang 'spesial' di atas dan hampir bikin stres.

BACA SELANJUTNYA

Tips Jitu Mengingat Lokasi Parkir Mobil, Sepele tapi Berguna