Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo : Jum'at, 22 Maret 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Seorang laki-laki dilahirkan dengan memikul konsekuensi. Ia harus bisa bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri dan keluarganya. Seberapa pun beratnya pekerjaan ia harus mampu memikulnya. 

Bekerja keras adalah sebuah kewajiban, keluarga yang bisa hidup normal layaknya orang lain adalah salah satu harga diri laki-laki. Banyak contoh dan teladan yang bisa diambil, mungkin salah satunya ada dalam video berikut ini. Video tentang perjuangan dan kerja keras seorang montir mobil.

Tak penting dari mana ia berasal, ada nilai positif yang bisa diambil dibanding mempertanyakan asal atau identitas pria dalam video tersebut. Kerja keras dan dedikasinya bikin terenyuh. Ia bahkan rela berkotor-kotor ria serta merintih keberatan saat menggotong perangkat besi besar.

Dalam video tersebut, montir yang tak diketahui identitasnya tersebut terlihat sedang memperbaiki sebuah kendaraan besar sejenis truk. Dalam mengerjakan tugasnya, tak ada orang yang membantunya. Dari mengganti oli sampai memasang as dilakukannya seorang diri.

Kerja kerasnya adalah kebanggaannya.

BACA SELANJUTNYA

Ancaman di Jalan, 5 Penyebab Ban Mobil Pecah yang Harus Diwaspadai