Jum'at, 19 Juli 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Senin, 18 Maret 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Abdel Achrian dikenal sebagai artis serba bisa. Selain menjadi komedian dan pemain sinteron, ia juga merupakan presenter program rohani Mama dan Aa yang tayang setiap pagi di sebuah stasiun televisi swasta.

Dikenal memiliki lawakan yang ceplas-ceplos, Abdel sering mengocok perut pemirsa. Namun begitu, sebagai public figure kehidupan pribadinya jarang terekspos media.

Hanya lewat unggahan Instagram, beberapa kali pria 48 tahun itu memamerkan foto istri dan buah hati semata wayangnya, Latisha Amira Gumala Achrian. Seperti halnya dengan foto yang dibagikan belum lama ini.

Kebetulan saat itu Abdel pamer pose dengan Latisha di depan mobil sedan Mercedes-Benz. Keduanya pun kompak memakai setelan hitam-hitam senada dengan kelir mobil.

"Couple/pasangan (emoji cinta tiga kali)," tulis caption abdelachrian.

Abdel Achrian dan buah hati kesayangannya.(Instagram/@abdelachrian)

Tak dinyana, pose tersebut malah membuat netizen salah fokus dengan mobil yang ada di belakang Abdel dan putrinya. Apalagi, mobil tersebut mengusung pelat nomor cantik sesuai ejaan namanya.

"Fokus sama pelat mobil di belakangnya (emoji tertawa)," komen @ari_hadiyanto.

"Itu pelat nomornya asli bang? @abdelachrian," tanya @setiawanfajar42.

Sayangnya, Abdel Achrian tidak memberikan jawaban pasti akan pertanyaan netizen yang salah fokus dengan pelat nomor mobil tersebut. Tapi jika menengok spesifikasinya, mobil juri Stand Up Comedy Indosiar itu mirip dengan Mercedes-Benz S-Class.

Mobil itu sering diidentikkan dengan tunggangan pejabat karena dibanderol mulai kisaran Rp 2 miliar. Untuk seri Mercedes-Benz S-Class Maybach S 560 ditenagai dengan mesin berkapasitas 3982 cc yang mampu menghasilkan tenaga 469 HP dan torsi puncak 700 Nm.

BACA SELANJUTNYA

Intip Koleksi Kendaraan Presiden Jokowi Terbaru dengan Tahun Lalu, Tak Jauh Beda!