Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Minggu, 17 Maret 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Sebuah insiden yang membuat geger baru saja terjadi di Australia. Dua bocah di bawah umur merusak 37 unit mobil dengan begitu kejam.

Aksi perusakan mobil oleh dua bocah laki-laki yang berusia 10 dan 13 tahun itu awalnya terlihat dari rekaman CCTV. Keduanya mengamuk deretan mobil yang terparkir rapi di halaman dealer Toyota Maddington.

Dikutip dari laman carscoops, tanpa diketahui penyebabnya, dua bocah itu menginjak kaca depan dan menghancurkan jendela mobil menggunakan balok beton.

Awalnya, dua anak itu merusak 23 mobil pada Minggu dini hari waktu setempat. Karena tidak puas, keduanya kemudian kembali ke tempat tersebut untuk mengambil pakaian yang sempat mereka tinggalkan dan merusak 14 mobil lainnya pada Minggu malam.

Aksi perusakan mobil oleh dua bocah di bawah umur. (7 news)

Akibat insiden tersebut, beberapa mobil hancur seketika. Di lain pihak, dealer Toyota setempat memperkirakan jika kerugian akibat kenakalan dua bocah itu mencapai 100.000 USD atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Perusahaan juga menyebutkan bahwa dibutuhkan waktu setidaknya sebulan untuk memperbaiki deretan mobil yang rusak. Namun begitu, pemilik mobil pun boleh bernapas lega karena semua kerugian akan ditanggung pihak asuransi.

Aksi perusakan mobil oleh dua bocah di bawah umur. (7 news)

Kini, setelah melancarkan aksinya, dua bocah di bawah umur itu pun harus menanggung akibatnya. Keduanya telah diamankan pihak kepolisian sejak Senin malam (11/3) dan didakwa dengan atas kasus tindak kriminal.

BACA SELANJUTNYA

Luis Leeds, Driver F4 Australia-Indonesia Jadikan Rio Haryanto Panutan