Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Kamis, 14 Maret 2019 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pabrikan mobil ternama pasti punya produk andalan yang layak diadu untuk urusan kecepatan. Apalagi jika pabrikan tersebut sudah sekaliber produsen mobil asal Jepang, Toyota. Membuat mobil berperforma tinggi tentu bukan masalah bagi mereka.

Namun beda dari kenyataan, respons admin akun sebuah aplikasi social messenger saat ditanya mengenai mobil tercepat malah bikin ngakak tapi nggak ikhlas. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam screenshot percakapan berikut ini.

Respons admin Toyota yang bikin ngakak nggak ikhlas. (Twitter/@TUKANGCUKURrpw)

Dalam cuplikan percakapan tersebut, saat ditanya mobil apakah yang tercepat Indonesia, admin dari akun tersebut menjawabnya dengan jawaban di luar dugaan.

''Toyota Avanza dong!'' ujar admin tersebut.

''Coba aja salip, di depannya pasti sudah ada lagi'' imbuh sang admin.

Cuplikan percakapan yang tersebar di dunia maya ini menuai beragam respons warganet. Banyak yang merasa guyon ini sangat garing layaknya guyon bapak-bapak.

''Hahhaha... S3 Marketing, absurd tapi mendongkrak penjualan... Hahahahah'' ujar @addinrifai_.

''Ini jokes bapak bapak anjir. Waktu bokap gue jalan bareng keluarga, sama sodara besar, sama temen dia, sampe sama kliennya, pasti doi ngejokes ttg ini. Dan sekarang jokesnya turun ke anaknya'' ujar @fardhian.

Usut punya usut, kabarnya admin dari akun ini adalah sebuah chat bot alias program penjawab otomatis. Bisa juga bot ini ngelawak ya. Ada-ada saja. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Penampakan Fortuner Berspion Motor, Publik Auto Heran