Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 14 Maret 2019 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pasangan Syahrini dan Reino Barack kini sudah mengumbar tentang pernikahan keduanya yang sebelumnya terkesan tertutup. Pengantin baru itu juga sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan di depan media.

Sempat membuat geger, pernikahan Syahrini dan Reino Barack diadakan di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada 27 Februari 2019. Acara sakral itu pun hanya dihadiri oleh orang terdekat kedua belah pihak.

Mengusung adat Sunda, kedua mempelai tampil menawan. Tapi ada yang cukup menarik perhatian dalam video acara akad nikah keduanya yang dibagikan jejaring sosial @princessyahrini.

Terlihat sebuah mobil pengantin yang digunakan keduanya sesaat setelah resmi menjadi sepasang suami istri. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata mobil itu bermerek Rolls-Royce Phantom VII.

Mobil pengantin Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini dan Reino Barack bisa dibilang tak salah pilih, karena mobil pengantin mereka memiliki keistimewaan yang hakiki. Salah satunya yaitu keberadaan suicide door di baris kedua sebagai pintu yang bisa terbuka ke arah belakang mobil.

Selain itu, mobil buatan Inggris tersebut juga dilengkapi dengan interior berbahan kulit pilihan, sistem navigasi canggih, power closing door, dan rear view camera.

Mobil pengantin Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Baralih ke dapur pacu, Rolls-Royce Phantom VII dibekali dengan mesin V12 berkapasitas 6.750 cc. Sementara untuk kemampuan akselerasinya, mobil dapat melaju dari 0-100 km hanya dalam waktu 5,9 detik.

Menawarkan keistimewaan hakiki dan dijadikan pilihan Reino-Syahrini, di pasaran mobil itu dibanderol mulai kisaran Rp 20-24 miliar.

BACA SELANJUTNYA

Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Luna Maya Jadi Sering Nyetir Sendiri?