Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo : Selasa, 12 Maret 2019 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Auto2000 akan menghadirkan program kejutan melalui program flash sale untuk Toyota New Avanza dengan label harga Rp 5 juta. Program tersebut akan dimulai pada paruh Maret 2019 ini.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 mengatakan, kesempatan memikat tersebut ditawarkan untuk pelanggan setia Auto2000. Setelah membeli mobil baru Toyota, konsumen masih diberi kesempatan agar bisa mendapatkan satu mobil Toyota New Avanza dengan harga hanya Rp 5 juta lewat program flash sale Surprise Deals.

"Flash sale merupakan salah satu bentuk marketing era digital yang sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni "Auto2000 Lebih" dengan tagline "Urusan Toyota Lebih Mudah"," jelas Martogi Siahaan, di Jakarta, Selasa (12/3).

Peluncuran New Avanza dan New Veloz. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)

Ia menambahkan, promo yang diberi tajuk Surprise Deals ini memberikan kesempatan untuk pelanggan yang membeli mobil baru Toyota di outlet Auto2000, bisa mengikuti flash sale. Pada flash sale ini pelanggan bisa membeli satu unit Toyota New  Avanza dan 100 unit smartphone Samsung Galaxy S10 dengan harga yang menggiurkan.

"Pelanggan tidak perlu bingung dalam prosesnya, karena akan dipandu tenaga sales advisor Auto2000 untuk menjalani tahapan pendaftaran melalui banner di situs resmi kami," terangnya.

Surprise Deals berlaku untuk pembelian semua tipe mobil baru Toyota di seluruh cabang Auto2000 periode Maret – Mei 2019. Artinya, pembeli harus membeli mobil baru Toyota di Auto2000 di bulan itu sebagai syarat mengikuti flash sale. Pelaksanaan flash sale Surprise Deals dilakukan Auto2000 bekerjasama dengan Seva.id pada Juni 2019.

Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan.

BACA SELANJUTNYA

Juragan Durian Cari Mantu, Hadiahnya Bisa Buat Borong New Avanza 2019