Rabu, 17 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Selasa, 12 Maret 2019 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kehidupan Ari Lasso memang jauh dari gosip dan berita miring. Kehidupan pribadi eks vokalis grup band Dewa 19 ini juga jauh dari sorotan media dan warganet. Sampai jarang ada yang tahu, mobil keren pilihan Ari Lasso. Urusan mobil, pria 46 tahun ini, ternyata tipe yang ogah ribet, Sob.

Musisi yang kini memilih bersolo karier, ternyata tidak suka memodifikasi mobil, Sob. Pada suatu kesempatan, Ari Lasso mengakui, kalau penampilan kendaraan adalah yang paling penting saat memilih mobil.

Ari Lasso tidak memungkiri kalau sebagai seorang pria, hal pertama yang dicari ketika memilih mobil adalah tampilannya yang keren, bukan keamanan atau safety.

Lalu, untuk menemani mobilitasnya di macetnya lalu lintas ibu kota, Ari Lasso juga cukup memperhatikan faktor konsumsi bahan bakar. Usut punya usut nih, Sob. Musisi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 ini punya sebuah Land Rover Discovery di garasi rumahnya, lho.

Mobil jenis SUV tersebut, diakui oleh Ari Lasso, memiliki penampilan yang standar, bawaan dari pabrik. Menurutnya, memodifikasi mobil, perlu biaya yang tidak sedikit. Lagi pula, Land Rover Discovery memang sudah ciamik dari sananya, kok.

Ilustrasi Land Rover Discovery. (YouTube)

Meski terkesan cuek dengan perawatan, tapi, pelantun lagu Hampa ini pernah mengganti sendiri, ban mobilnya yang kempes, lho.

Ari Lasso dan Istrinya Mengganti Ban Mobil Land Rover Discovery. (Instagram/ari_lasso)

Nah, ketahuan deh sekarang, mobil keren pilihan Ari Lasso ternyata sebuah Land Rover Discovery, Sob. Tak cuma keren, mobil SUV seharga Rp 1,2 miliar ini terkenal dengan desain yang gagah dan ketangguhan. Karena memang, habitat asli sebuah Land Rover adalah untuk bertualang di medan off-road.

BACA SELANJUTNYA

Viral Mobil SUV Dipaksa Tarik 3 Gerbong Kereta Api, Ini Videonya