Selasa, 20 Agustus 2019
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Selasa, 12 Maret 2019 | 08:00 WIB

Mobimoto.com - Kabar membahagiakan datang dari produsen otomotif Italia, Lamborghini. Sebuah mobil Lamborghini Aventador baru muncul di permukaan.

Tak bisa dipungkiri, beberapa tahun belakangan, perusahaan meraup keuntungan lebih. Hal itu membuat mereka antusias untuk menciptakan mobil generasi penerus.

Dikutip dari laman Motor1, kesuksesan yang diperoleh Lamborghini tak lepas dari tiga seri mobil andalan yaitu, Huracan, Aventador dan Urus. Penjualan ketiga mobil itu terus mengalami kemajuan.

Perusahaan kemudian meluncurkan Lamborghini Aventador SVJ Roadster. Mobil itu pertama kali unjuk gigi dalam ajang Geneva Motor Show 2019 belum lama ini.

Lamborghini Aventador SVJ Roadster. (Motor1)

Soal harga, Lamborghini SVJ Roadster dibanderol dengan USD 573.996 atau sekitar Rp 8,1 miliar di Amerika Serikat. Menariknya, seolah tak puas dengan mobil itu, perusahaan kabarnya juga bakal mengeluarkan Aventador terbaru lagi.

Lamborghini Aventador SVJ Roadster. (Motor1)

"Semua orang berusaha mencari apa yang akan menjadi penerus Aventador, tapi kami masih belum mau mengumumkan kapan itu akan terjadi," ungkap Maurizio Renggiani, selaku kepala teknis Lamborghini.

Di lain pihak, Stefano Domenicali pernah mengatakan bahwa mobil terbaru dengan nama LB48H sengaja didesain dengan tempat duduk 2 + 2 alias untuk empat orang.