Jum'at, 25 September 2020
Dany Garjito | Husna Rahmayunita : Senin, 11 Maret 2019 | 17:00 WIB

Mobimoto.com - Setiap orang tentunya memiliki benda yang bersejarah bagi hidupnya. Begitu pula dengan Swasti Sabdastantri atau Chua 'Kotak' yang sayang banget dengan mobil Holden HJ 350 miliknya.

Bassis grup band Kotak yang memiliki paras manis itu baru saja membagikan kisah tentang mobil kesayangannya itu lewat jejaring sosial @chuakotak pada Minggu (10/3). Saat itu, Chua dan suami sedang menjalani sesi foto kehamilan untuk anak kedua mereka.

Keduanya kompak menunjukkan keceriaan di depan kap mobil Holden HJ 350 warna hitam. Menurut Chua, mobil itu menjadi saksi pertemuan dirinya dan sang suami, Firmansyah Mahidin Putra.

"Banyak cerita tentang mobil Holden di kehidupan kita berdua, dari kenalan, pacaran, sampai jadi suami istri," tulis @chuakotak.

Mobil kesayangan Chua 'Kotak'. (Instagram/@chuakotak)

Selain itu, Holden HJ 350 juga sengaja dimodifikasi sebelum kelahiran putra pertama mereka, Rajasakha.

"Sedikit cerita tentang mobil pick up di belakang kita ini.. Ini mobil selesai dibangun persis mendekati pas lahiran anak kita yang pertama, Rajaskha," lanjutnya.

Yang tak kalah menarik, mobil kesayangan Chua 'Kotak' itu juga pernah memborong piala dalam ajang pameran mobil Jakarta Custom Culture yang digelar bersaman dengan hari lahir Rajaskha pada 25 Agustus 2016. Wanita 31 tahun itu pun merasa bahagia, karena Holden HJ 350 masih bisa menemaninya sampai sekarang.

"Raja sayang banget sama mobil ini. Sekarang mobil ini yang nemenin adeknya Raja deh," tutup Chua Kotak.

Tak pelak, karena menyimpan sejuta sejarah kehidupan bassis grup band 'Kotak', mobil itu pun banjir pujian dri netizen.

"Suka sama mobilnya, kayak punya Toretto," komen @ervianha_nana.

"Mobil Holden emang juara," tulis @agungfrredom94.

BACA SELANJUTNYA

Manfaatkan Mobil Kesayangan Sebagai 'Tempat' Fitness, Begini Caranya