Rabu, 24 April 2024
Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 08 Maret 2019 | 08:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Banyak orang memiliki impian untuk memiliki mobil mewah. Namun terkadang biaya perawatan karena mahalnya onderdil membuat orang mengurungkan niat mereka untuk memboyong mobil seharga milyaran. Tak jarang mereka yang nekat membelinya sering dihantui perasaan was-was, takut sesuatu yang buruk menimpa mobil mereka, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial sebuah mobil mewah berjenis Bugatti Chiron ini menerima perlakuakn yang semena-mena, namun sebabnya bikin miris. Memang apa yang terjadi dengan mobil ini? Simak videonya.

Rusaknya mobil mewah ini justru malah mengundang simpati dari warganet. Berikut beberapa di antaranya.

''Being cheated on isnt worth 2 million idc how bad your feelings were hurt (Diselingkuhi tidak sebanding dengan 2 juta (dolar), saya tidak peduli seberapa buruk anda merasa tersakiti.'' ujar 2charlietango

''And that’s why she’ll always be single. Irrational behaviour < normal women (Dan itulah kenapa dia bakal menjomblo seumur hidup. Perilaku tak rasional < perempuan normal)'' ujar robby_tod_williams.

Mempergoki pasangan selingkuh memang bukan pengalaman yang menyenangkan. Kalau kalian, bakal berada di pihak sang cowok atau si cewek, Sob? 

BACA SELANJUTNYA

Ancaman di Jalan, 5 Penyebab Ban Mobil Pecah yang Harus Diwaspadai