Selasa, 20 Agustus 2019
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 08 Maret 2019 | 07:00 WIB

Mobimoto.com - Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering membuat orang ngiler melihatnya. Apalagi, belum lama ini Raffi memberikan mobil baru kepada istrinya dan juga ibunya, Amy Qanita.

Tak tanggung-tanggung, untuk membahagiakan dua wanita yang dicintainya tersebut, mantan presenter Dahsyat itu rela menjual koleksi mobil miliknya. Alhasil, dua mobil mewah dengan merek berbeda pun didapat.

Untuk Amy Qanita, Raffi Ahmad memilihkan mobil Mercedes-Benz GLE Class GLE 250d dengan harga Rp 1,4 miliar. Sementara itu, Nagita Slavina kebagian mobil Range Rover 3.0 Autobiography LWB seharga Rp 5 miliar.

Uniknya, sebuah peristiwa lucu pernah terjadi saat Nagita Slavina mengemudikan mobil. Wanita yang sering disapa Gigi itu kena marah anaknya, Rafathar.

Nagita Slavina nyetir mobil. (YouTube/TRANS TV Official)

"Mama jangan itu dong, jangan nyetir kalau cowok boleh nyetir kalau cewek nggak boleh nyetir," kata Rafathar.

Rafathar ngambek. (YouTube/TRANS TV official)

"Kata siapa? Mama dulu waktu sekolah nyetir sendiri tau," jawab Gigi.

Jawaban itu pun kemudian ditimpali Raffi Ahmad yang tahu kalau istrinya sering menyetir mobil sendiri saat sekolah di luar negeri.

"Mama kan dulu pernah tinggal di Australia, mama kan dulu tinggal di luar negeri," kata Raffi Ahmad.

Tapi, jawaban tersebut masih saja membuat Rafathar kesal dan marah-marah sepanjang perjalanan.

"Mama jangan nyetir!!!," kata Rafathar.

Meski ngambek sampai menangis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berusaha untuk memberikan pengertian kepada buah hati mereka.