Kamis, 02 Mei 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Senin, 04 Maret 2019 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Tak bisa disangkal kalau Mercedes-Benz merupakan produsen mobil mewah. Namun, bukan berarti produsen mobil asal Jerman itu harus selalu membuat mobil yang serius, kan? Mercedes-Benz CLA terbaru, kabarnya akan disisipkan permainan lawas nan seru. Bikin nostalgia, deh.

Pada ajang MWC (Mobile World Congress) di Barcelona pada 25-28 Februari kemarin, Mercedes-Benz memamerkan improvisasi pada sistem MBUX (Mercedes-Benz User Experience).

MBUX adalah sistem infotainment Mercedes-Benz yang menyediakan beragam aplikasi. Salah satunya adalah permainan lawas Mario Kart.

Nantinya, pemilik Mercedes-Benz CLA bisa memainkan permainan balap yang membangkitkan nuansa nostalgia. Uniknya, permainan Mario Kart pada sistem MBUX ini, dikontrol melalui setir mobil serta pedal gas, Sob.

Ilustrasi Mercedes-Benz CLA. (Mercedes-Benz of White Plains)

Namun bukan versi Mario Kart rilisan Nintendo lah, yang ada di sistem Mercedes-Benz User Experience, melainkan versi open source-nya bernama SuperTuxKart. Namun, tak akan mengurangi keseruan bermain kok, Sob.

Pengalaman bermain permainan lawas ini pun semakin seru, karena beberapa fitur dalam mobil Mercedes-Benz CLA akan aktif. Sebut saja ventilasi AC yang akan menghembuskan udara saat kamu melaju kencang di permainan.

Lampu ambient LED juga akan menjadi lampu saat lomba akan dimulai dengan berubah warna dari merah jadi hijau. Belum selesai, Sob. Sabuk pengaman juga akan semakin mengencang, ketika kamu mengalami kecelakaan di permainan Mario Kart.

Seperitnya sistem MBUX di mobil Mercedes-Benz CLA yang mewah itu bakal menghibur pengemudi mobil, khususnya pecinta permainan lawas nan seru seperti Mario Kart.

BACA SELANJUTNYA

Gunakan Sandal Jepit dan Pakaian Tidur, Pria Ini Dilayani Bak Tamu VIP Saat Kunjungi Showroom Mobil Ferrari