Jum'at, 19 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Senin, 04 Maret 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Nasib Luna Maya kini masih menjadi sorotan media selepas pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dan Syahrini. Namun begitu, sosok pria bernama Faisal Nasimuddin santer disebut sebagai pacar baru wanita bermata indah itu.

Hubungan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin sejatinya mulai terendus media sejak akhir tahun 2018. Tanpa malu-malu, keduanya saling berbalas komentar di jejaring sosial Instagram.

Tak pelak, publik dibuat penasaran dengan Faisal Nasimuddin, duda tajir asal Negeri Jiran. Dari hasil penelusuran, beberapa fakta tentang pria itu ditemukan dan membuat publik tercengang.

Faisal Nasimuddin ternyata pria bangsawan yang memiliki gelar Datuk Setia Diraja Kedah. Tak hanya itu, Faisal juga memiliki latar belakang sebagai pengusaha bidang otomotif yang tergabung dalam perusahaan Naza Group.

Faisal Nasimuddin dan ibunda dalam mobil Ferrari. (Instagram/@faisalnasimuddin)

Perusahaan bertaraf internasional itu menaungi franchise Ferrari, Maserati, Kia Motor, Ducati dan juga brand otomotif dalam negeri. Menariknya, kecintaan akan dunia otomotif duda beranak tiga itu juga terlihat di jejaring sosial Instagram pribadinya.

Di sanalah, Faisal Nasimuddin memamerkan mobil favorit yang membuatnya bahagia pada 18 Juli 2018. Mobil itu bermerek La Ferrari dan mengusung kelir merah.

Mobil favorit Faisal Nasimuddin. (Instagram/@faisalnasimuddin)

"With you, i forget all my problems. With you, time stands still. (Denganmu aku bisa melupakan segala masalahku. Denganmu waktu sangatlah berharga)," tulis caption @faisalnasimuddin.

Menilik lebih lanjut tentang mobil favorit Faisal Nasimuddin, kendaraan tersebut merupakan mobil Ferrari pertama yang mengusung teknologi hybrid dan HY-KERS (Kinetic Energy Recovery System).

Untuk dapur pacu, La Ferrari mengusung kombinasi mesin V12 6,3 liter dan motor listrik yang dapat memuncratkan tenaga 963 HP dan torsi puncak 900 Nm. Sementara itu, untuk harganya bisa mencapai Rp 20 miliar perunit.

BACA SELANJUTNYA

Ditinggal Nikah Mantan Kekasih, Luna Maya Jadi Sering Nyetir Sendiri?