Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 28 Februari 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Melihat rongsokan mobil terkadang memang membuat bersedih hati. Seperti halnya saat menemukan mobil Audi R8 V10 yang teronggok sia-sia.

Dikutip dari laman carscoops, mobil Audi R8 V10 berkelir putih terlihat sangat kumal terparkir di luar ruangan kantor polisi di Mumbai, India. Seorang pemilik, telah meninggalkannya lebih dari setahun.

Kabarnya, petugas setempat menyita mobil itu dari pemiliknya yang terlibat kasus penipuan. Setahun berselang, mobil masih berada di tempat yang sama karena si empunya belum menyelesaikan hukumannya.

Nahas, kondisi mobil Audi R8 V10 sungguh menggerikan. Akibat diparkir di tempat terbuka, mobil itu terkena banjir dan seluruh permukannya dilapisi debu.

Apalagi jika dilihat spesifikasi mobil itu, pasti banyak orang yang merasa iba. Audi R8 V10 identik dengan tunggangan Tony Stark atau Iron Man dalam film.

Audi R8 V10 teronggok sia-sia. (carscoops)

Mobil itu ditenagai oleh mesin 5.200 cc V10 yang mampu memuncratkan tenaga 540 HP dan torsi puncak 540 Nm. Sedangkan kalau soal harga, Audi R8 V10 dibanderol Rp 2,4 miliar.

Menariknya, ciri fisik mobil yang ditemukan menjadi sampah tersebut mirip dengan apa yang dimiliki oleh Virat Kohli. Pria itu dikenal seorang brand ambassador kenamaan India yang mempunyai supercar Audi R10 V10 keluaran tahun 2012.

Di sisi lain, kejadian mobil mewah teronggok sia-sia sebenarnya bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan penemuan Mercedes-Benz SLR McLaren yang membusuk di Republik Ceko pada tahun 2011.

BACA SELANJUTNYA

Kebal Pandemi, Penjualan Motor di India Malah Alami Pertumbuhan?