Jum'at, 19 Juli 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Kamis, 28 Februari 2019 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Bagi seorang pebisnis, membeli sebuah Lamborghini Gallardo berlapis emas seharga Rp 2,3 miliar tentu bukan hal yang sulit. Membayar biaya servis sebesar Rp 180 jutaan pun, tentu mudah. Yang mungkin dirasa sulit, adalah menerima kenyataan ketika Lamborghini berlapis emas itu dilalap api. Padahal, mobil tersebut baru saja selesai diservis, Sob.

Kejadian nahas ini dialami oleh pebisnis asal Inggris, Lak Sira (22) yang sedang mengemudikan Lamborghini Gallardo berlapis emas di jalur M6 di dekat Manchester.

Sebelumnya, ia dan kekasihnya baru saja mengambil mobil tersebut di bengkel, karena baru saja diservis. Seperti dilansir dari Auto Evolution, biaya servis tersebut menghabiskan dana sekitar Rp 180 jutaan.

Semuanya bermula ketika ia merasakan bau bensin yang cukup menyengat di dalam kabin. Lak Sira pun, langsung menghubungi kembali bengkel yang baru saja menyervis Lamborghini Gallardo berlapis emas miliknya.

Tapi, pihak bengkel mengatakan kalau ia tak perlu panik, karena itu hanyalah hal biasa. Sampai kemudian, sang kekasih mengatakan ia kesulitan bernafas.

Lak Sira pun langsung keluar dari mobilnya. Sesaat kemudian, terdengar bunyi ledakan di bagian belakang hingga api berkobar.

Miris, Baru Selesai Diservis, Lamborghini Berlapis Emas Dilalap Api. (YouTube/SWNS TV)

Ia pun langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran. 10 anggota pemadam kebakaran yang kemudian tiba, tidak bisa membantu banyak.

Miris, Baru Selesai Diservis, Lamborghini Berlapis Emas Dilalap Api. (YouTube/SWNS TV)

''Aku hanya bisa menyaksikan, tak bisa melakukan apa-apa lagi. Itu adalah mobilku yang kubeli dengan uang yang kuhasilkan dari kerja kerasku selama ini, sekarang terbakar,'' kata Lak Sira.

Ia melanjutkan ''Kami nyaris mati, jika kami tidak segera keluar. Sungguh menakutkan, dan sekarang pacarku memiliki trauma saat ada di mobil bersamaku,''

Ia meyakini kalau terbakarnya Lamborghini Gallardo berlapis emas miliknya itu dilalap api karena kesalahan yang dilakukan oleh montir yang menyervis mobilnya. Ia pun berniat mengambil jalur hukum untuk menangani kasus ini.

''Aku telah bertemu dengan pengacaraku dan ingin melihat lebih lanjut, langkah apa yang akan kami ambil. Aku tidak percaya jika ini adalah ketidaksengajaan, jelas-jelas mobil ini baru saja kuambil dari bengkel setelah diservis.'' Jelas Lak Sira.

Kabar ini tak hanya mengejutkan, tapi juga cukup bikin miris. Padahal, Lamborghini Gallardo berlapis emas milik Lak Sira baru selesai diservis, kok bisa-bisanya dilalap api.

BACA SELANJUTNYA

Petugas Damkar Perparah Keadaan Saat Tangani Mobil Mewah yang Terbakar