Jum'at, 19 Juli 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Rabu, 27 Februari 2019 | 22:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Apa sih konsep mobil elektrik yang punya desain yang unik? Sepertinya, konsep mobil elektrik Kia ini jadi salah satunya. Dengan 21 layar hiburan di dalam mobil tapi tetap menyuguhkan interior yang minimalis. Seperti apa ya, jadinya?

Melansir dariCarscoops, Kia baru saja menghadirkan sebuah konsep mobil elektrik terbarunya, yang memiliki 21 layar hiburan di dalamnya.

Hah, 21? Seperti apa jadinya tuh? Kalau dilihat dari gambar desain yang beredar, 21 layar hiburan tersebut berada di bagian dashboard.

Ide liar dari Kia ini malah terlihat menyindir konsep dashboard dengan layar yang lebar seperti konsep mobil dari Mercedes-Benz, misalnya.

Konsep Mobil Elektrik Kia, Hadirkan 21 Layar Hiburan dan Interior Minimalis. (Carscoops)

Meski menghadirkan 21 layar hiburan di dalam mobil elektriknya, Kia tetap bisa menyuguhkan desain interior yang minimalis. Roda setir pun punya desain yang unik dan terkesan futuristik.

Konsep mobil elektrik Kia ini terlihat berjenis SUV, dan ingin meggabungkan nuansa kekar dan atletis, garis desain yang manis, serba bisa dan lega.

Konsep Mobil Elektrik Kia, Hadirkan 21 Layar Hiburan dan Interior Minimalis. (Carscoops)

Keunikan tak cuma hadir di bagian dalam. Di bagian luar, tepatnya pada bagian lampu depan, terlihat desain lampu yang tak kalah unik. Mengotak dengan lampu jenis LED, yang menyambung dari satu sisi ke sisi yang lain.

Konsep Mobil Elektrik Kia, Hadirkan 21 Layar Hiburan dan Interior Minimalis. (Carscoops)

Belum ada detail lebih lanjut soal konsep mobil elektrik Kia ini, tapi menurut rilis resmi dair Kia, mobil listrik dengan 21 layar hiburan ini akan membawa model empat pintu. Informasi lebih lanjut, akan dihadirkan pada ajang Geneva Motor Show pada Kamis (7/3). Jadi penasaran, nih?

BACA SELANJUTNYA

Beda Nasib Pajero Sport di Jakarta dan di Kalimantan, Bikin Nyesek