Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Senin, 25 Februari 2019 | 07:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Musisi asal Bali, Jerinx SID belum lama ini melego mobil klasik miliknya, Chevrolet Impala lansiran tahun 1966. Melalui jejaring Facebook, penggebuk drum band beraliran Punk-Rock asal Bali ini menjual mobil yang dibelinya di tahun 1999 seharga Rp 280 juta.

Ternyata nih, Alitt 'Shitlicious' Susanto lah yang memboyong mobil klasik milik sahabatnya itu. Kabarnya, ia telah menanti selama 16 tahun untuk memiliki mobil klasik ini.

Melalui jejaring Twitter, @shitlicious mengunggah dua foto mobil Chevrolet Impala warna hitam milik Jerinx SID. Di unggahan foto itu, 'Shitlicious' mengatakan kalau ia sudah lama menaksir mobil muscle car khas Amerika ini.

''Her name is Big Lady. It took 16 years of patience since the 1st time I saw her, to finally get laid with her. #Chevrolet #Impala.'' Tulis @shitlicious.

Menunggu 16 Tahun, Alit 'Shitlicious' Akhirnya Beli Mobil Klasik Jerinx SID. (Twitter/shitlicious)

Alitt 'Shitlicious' Susanto mengakui kalau Chevrolet Impala merupakan salah satu mobil impiannya. Sejak pertama kali melihatnya, Shitlicious sudah langsung jatuh cinta.

Namun, baru di tahun 2019 inilah, vlogger yang rajin membuat konten otomotif di saluran YouTube ini bisa mendapatkan Chevrolet Impala.

Lebih lanjut, Shitlicious mengatakan ingin banyak merombak mobil Chevrolet Impala yang dibeli dari I Gede Ari Astina alias Jerinx SID.

Jadi nggak sabar nih, kira-kira mobil klasik Chevrolet Impala yang dibeli Shitlicious dari Jerinx SID ini akan jadi seperti apa, ya? Semoga nggak butuh waktu 16 tahun ya, untuk menunggu hasil modifikasi dari Alitt 'Shitlicious' Susanto.

BACA SELANJUTNYA

Serba Antik, Mobil yang Pernah Ditunggangi Dwi Sasono Ini Bikin Ngidam