Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita : Sabtu, 23 Februari 2019 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Nuansa kompetisi di antara produsen otomotif di Indonesia sepertinya makin ketat. Setelah All New Nissan Livina, giliran New Honda Mobilio menyapa penggemar di tanah air.

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan New Honda Mobilio pada Kamis (21/2). Mobil itu siap bersaing di segmen Low Multi-Purpose Vehicle (LMPV).

Berani terjun di kelas LMPV, secara otomatis New Honda Mobilio berani menggeser pesona Mitsubishi Xpander dan All New Nissan Livina. Pihak Honda sendiri menyebutkan jika kendaraan terbarunya mendapat sentuhan penyegaran dan menawarkan kenyamanan lebih kepada konsumen.

New Honda Mobilio. (suara.com)

Dikutip dari laman suara.com, perusahaan kemudian memilih untuk tidak menaikkan harga Honda Mobilio dan malah menawarkan paket menarik kepada calon pembeli.

Untuk seri S New Honda Mobilio yang mengusung transmisi manual dibekali mesin 1,5L i-VTEC yang mampu memuncratkan tenaga 116 HP. Menjadi seri terendah dari yang diperkenalkan, mobil itu dibanderol Rp 194 juta.

All New Grand Livina. (suara.com)

Spesifikasi tersebut cukup berbeda dengan sang pesaing, All New Nissan Livina. Mobil yang katanya menjiplak gaya Mitsubishi Xpander tersebut dibekali mesin 1,499 cc yang mampu memuncratkan tenaga 102 HP. Sedangkan untuk harga varian termurah dibanderol Rp 198,8 juta.

Jadi pilih New Honda Mobilio atau All New Nissan Livina?

BACA SELANJUTNYA

Suzuki Luncurkan Pesaing Xpander Cross, Begini Tanggapan Pihak Mitsubishi