Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan | Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 22 Februari 2019 | 13:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Artis tajir melintir, Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina memang sangat doyan mengoleksi mobil mewah. Setidaknya dari deretan koleksi mobil mewahnya, tiga mobilnya yang paling mewah ditaksir memiliki harga Rp 80 miliar. Mobil tersebut adalah Koenigsegg CCXR Trevita, Lamborghini Aventador dan Rolls-Royce Phantom.

Punya deretan mobil mewah, berapa sih penghasilan dari Raffi? Sebelum itu, perlu diketahui 'proyek' apa saja yang dikerjakan oleh artis kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini?

Dirangkum dari berbagai sumber, Raffi Ahmad dikabarkan bisa tampil sebanyak 16 episode dalam sepekan. Dalam satu episode, honornya bisa mencapai setidaknya Rp 30 juta. Sehingga dalam sepekan dirinya bisa menghasilkan Rp 480 juta.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad dan istrinya menjalankan banyak bisnis. Setidaknya aktor yang membintangi film Get Married 3 ini memiliki 13 bisnis yang mampu menghasilkan pundi-pundi sebanyak Rp 10 miliar per bulan.

Masih ada lagi, pasangan selebritis tajir melintir ini juga memasang tarif endorse yang sangat mahal, dengan tarif Rp 22 juta dalam satu kali posting. Jika dalam satu bulan mereka bisa mengunggah 20 produk, maka orang tua dari Rafathar ini dapat mengantongi Rp 440 juta.

Jadi jika ditotal penghasilan perbulan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mampu menghasilkan minimal Rp 12 miliar dalam satu bulan, atau sekitar Rp 400 juta perhari. Wow!

BACA SELANJUTNYA

Efek Ghozali Everyday, Lamborghini Ikutan Jual NFT Nih, Harganya Gila!