Rabu, 17 April 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Jum'at, 22 Februari 2019 | 07:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Lamborghini menjadi merek mobil yang difavoritkan kaum jetset. Setelah sukses menaikkan pamor Lamborghini Urus, pabrikan mulai membocorkan mobil hasil kawin silang.

Penampakan mobil hasil kawin silang itu pun telah beredar di dunia maya. Dan mobil yang dimaksud diberi nama Lamborghini Trono.

Kendaraan mewah itu kabarnya akan menjadi mobil masa depan yang meluncur di beberapa tahun lagi. Melihat desainnya, Lamborghini Trono terinspirasi dari konsep Terzo Millennio dan Huracan modern.

Dikutip dari laman carscoops, Trono merupakan hasil kolaborasi dari desainer Ramandeep Singh, Narendra Singh dan Appu Koshy. Ketiganya sengaja menghadirkan hypercar terbaru yang futuristik.

Bocoran desain Lamborghini Trono. (carscoops/Ramandeep Singh)

Bisa dilihat dari headlight horizontal yang membentang, sudut-sudut ekstrem, kaca depan panorama, roda besar di bagian kaki dan kilatan cahaya tipis. Desain tersebut dianggap mirip dengan Concepto X.

Bocoran desain Lamborghini Trono. (carscoops/Ramandeep Singh)

Di sisi lain, meski dianggap mirip dengan Terza Millennio, Lamborghini Trono memiliki ukuran yang lebih besar. Karena masih dalam tahap bocoran, penggemar pun harus menunggu kabar terbaru dari Lamborghini.

Sebagai tambahan informasi, Lamborghini baru saja memperkenalkan hybrid hypercar dalam ajang Frankfurt Motor Show. Mobil itu memiliki kode LB48H yang juga terinspirasi dari konsep Terzo Millenio. Menariknya, untuk dapur pacu mobil tersebut dibekali mesin 6,5 liter V12 yang mampu memuncratkan tenaga 838 HP.

BACA SELANJUTNYA

Garang Bukan Main, Lamborghini Ini Diam-Diam Bermesin Civic