Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Praba Mustika : Kamis, 14 Februari 2019 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Kejadian mistis yang dialami pemotor atau pemobil di jalan, selalu sukses bikin bulu kuduk merinding. Apalagi memang ada beberapa ruas jalan, seperti jalan tol yang punya kisah mistisnya sendiri-sendiri. Kejadian mistis yang dialami pemobil saat lewat jalan tl di malam hari ini, juga sukses membuatnya kapok dan kini lebih memilih untuk lewat jalan tol di siang hari.

Kisah mistis ini dialami oleh netizen Hari Kridanto dan membagikannya di jejaring Facebook.

Bersama rekannya, Hari Kridanto melakukan perjalanan dari Semarang menuju Bogor. Karena acara tersebut sangat mendadak, ia pun berangkat dari Semarang, Jawa Tengah selepas waktu magrib.

Awalnya, perjalanan berlangsung aman terkendali, Sob. Sampai kemudian mereka tiba di ruas jalan tol menuju arah Cikampek.

Karena ruas jalan tol tersebut masih baru dibuka, kondisinya pun terbilang cukup sepi, tidak begitu banyak kendaraan yang melintas.

Waktu sudah menunjukkan pukul setengah dua malam, saat Hari Kridanto dan rekannya melewati ruas jalan tol tersebut. Ia menjelaskan suasana malam hari yang sedikit berkabut karena hujan baru reda.

Kemudian hal yang kurang mengenakan pun terjadi, Sob. Saat Hari Kridanto melewati sebuah jembatan penyeberangan, ia dan rekannya dikejutkan dengan sosok wanita berbaju putih dengan rambut yang panjang, hendak menyebrang.

Kaget, sopir pun langsung banting setir ke kiri. Ia dan rekannya mengaku melihat dengan jelas sosok wanita tersebut. Keduanya sempat melihat wajah si wanita yang menyeberangi jalan, yang katanya dalam kondisi yang mengenaskan.

Ilustrasi Kisah Mistis di Jalan Tol. (Facebook/Rully Novianto)

Setelah kejadian mistis tersebut, Hari Kridanto dan rekannya memutuskan untuk beristirahat di rest area sambil menunggu waktu subuh, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kejadian mistis di jalan tol yang dialami Hari Kridanto ini bikin kapok, Sob. Menurutnya, setelah kejadian itu, ia memilih untuk berangkat di siang hari ketika hendak melewati jalan tol tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Bahaya Banget, Ban Cadangan Terbang Dari Kolong Truk di Tol Wiyoto Wiyono