Sabtu, 20 April 2024
Angga Roni Priambodo | Praba Mustika : Minggu, 10 Februari 2019 | 20:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Pinjam meminjam mobil dengan tetangga sebelah rumah, tentu bisa saja dilakukan. Tapi dengan cara yang baik dan benar, ya. Jangan sampai seperti pria yang satu ini.

Setiap malam, ia memakai mobil milik tetangganya secara diam-diam, dan dikembalikan saat pagi hari. Parahnya lagi, mobil tersebut ia gunakan untuk lakukan tindak kejahatan, Sob.

Pria, yang kemudian sudah ditetapkan jadi tersangka itu bernama Michael Armando Lopez. Ia tertangkap oleh polisi setempat di mobil van milik Beverly Havard.

Seperti dilansir Carscoops, polisi memergoki Michael Armando Lopez. Panik, ia pun ngebut dengan mobil milik tetangganya tersebut. Nahas, ia malah menabrak tiang dan akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian.

Mengutip dari ABC13 News. Setiap hari, ia melihat sesuatu yang berubah di mobilnya, setelah ia lupa menaruh kunci mobil cadangannya.

''Kursinya ditarik ke belakang dan kaca spionnya juga berubah. Seseorang telah menggunakan mobilku dan mengembalikannya lagi. Aku tahu, Aku yakin aku tidak alami gangguan jiwa,'' jelas Beverly Havard.

Setiap Malam Pria Ini Pakai Mobil Tetangganya Diam-diam, Untuk Lakukan Ini. (YouTube/ABC 13 News)

Mobil van tersebut, sebetulnya sudah dimodifikasi untuk Rick, suami Beverly Havard yang juga seorang disabilitas.

Kejadian ini bisa terungkap setelah suatu ketika, Havard membutuhkan mobilnya tapi mobil tersebut tidak ada di tempat parkir.

''Aku harus membatalkan janji dengan dokterku. Aku berharap ia (tersangka) puas dengan yang telah ia lakukan kepada seorang tua yang sakit dan tidak bisa lagi pergi ke mana-mana.'' Pungkas Beverly Havard.

Nah, kalau kamu memang terpaksa pinjam mobil dengan tetangga sebelah rumah, pastikan agar jangan melakukan hal seperti yang dilakukan Michael Armando Lopez, ya. Sudah pakai diam-diam, mobilnya malah digunakan untuk melakukan kejahatan.

BACA SELANJUTNYA

Tekanan Angin Ban Mobil: Jangan Diabaikan, Efeknya Ngeri!