Kamis, 28 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita : Kamis, 07 Februari 2019 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Mobimoto.com - Istilah 'Orang kaya bebas melakukan apa saja' nyatanya memang benar adanya. Publik dunia pun kemudian dihebohkan dengan pria yang memborong enam unit mobil mewah Rolls-Royce hanya karena alasan sepele.

Pria yang telanjur kaya itu diketahui bernama Reuben Singh. Ia merupakan seorang pengusaha dan CEO dari perusahaan alldayPA dan Isher Capital.

Dikutip dari laman carscoops, pria berjanggot itu memang cukup dalam dunia bisnis. Ia pun kini bergelimang harta dan bisa membeli apa saja sesuai dengan keinginan.

Senada dengan hal itu, Reuben Singh kemudian ingin menghargai dirinya sendiri. Jika kebanyakan orang lebih memilih untuk pergi liburan keliling dunia atau membeli gadget canggih, pria ini memilih untuk meminang mobil buatan Inggris, Rolls-Royce.

Bukan satu unit atau dua unit, tak tanggung-tanggung Reuben Singh membeli enam unit mobil Rolls-Royce sekaligus. Pilihan antimainstream itu bisa dilihat dari unggahan jejaring sosial @singhreuben.

Enam unit mobil Rolls-Royce milik Reuben Singh. (Instagram/@reubensingh)

Singh memamerkan enam Rolls-Royce miliknya yang ternyata kompak mengusung kelir hitam. Keenamnya terdiri dari tiga Rolls-Royce Phantom dan tiga seri Rolls-Royce Cullinans.

Sekadar informasi, untuk sebuah mobil Cullinan dibutuhkan kocek sekitar Rp 4,5 miliar, sementara untuk seri Phantom dihargai Rp 6,2 miliar. Bisa dibayangkan, berapa banyak uang yang harus dikeluarkan Reuben Singh untuk memenuhi keinginannya.

Enam unit mobil Rolls-Royce milik Reuben Singh. (Instagram/@sighnreuben)

Tapi, banyak orang yang kemudian memberikan saran kepada Reuben Singh agar menambah sebuah unit Rolls-Royce. Jadi, jika jumlahnya tujuh unit, bisa gonta-ganti setiap harinya.

Yang cukup mencengangkan, ternyata Reuben Singh tidak hanya mengoleksi mobil Rolls-Royce. Di garasi rumahnya, juga dijumpai sederet mobil mewah seperti Bugatti Veyron, Porsche 918 Spyder dan Mercedes SLR.

BACA SELANJUTNYA

Hadiah Mobil Kekasih untuk Cristiano Ronaldo di Hari Ulang Tahunnya